Subscribe Twitter

Aplikasi Handphone Untuk Facebook dan Twitter

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



Hobi update status Facebook atau twitter? Ini ada satu lagi aplikasi handphone untuk memudahkan temen2 update status facebook atau twitter. Snaptu adalah layanan aplikasi handphone yang bisa digunakan di handphone berbasis java,symbian atau smartphone. Dibandingkan dengan aplikasi lainya seperti opera mini, snaptu memberi tampilan yang lebih bagus,mudah digunakan dan simple namun tetap mumpuni digunakan.

Kelebihan lain dari snaptu adalah disini kita tidak hanya bisa berfacebookan dan twitteran saja. Dengan aplikasi Snaptu ini kita juga bisa berlangganan berita,blog, melihat cuaca dan lain2. Snaptu mungkin lebih tepatnya digunakan untuk anda yang suka berRSS ria. Sehingga anda akan selalu update dan tidak ketinggalan berita. Selain itu anda juga bisa menshare berita ke facebook atau twitter anda langsung dari snaptu.

Kekurangan snaptu daripada operamini 5 beta,dengan kondisi tidak ada pengaruh koneksi, snaptu kalah kenceng sama opera mini 5 beta dalam hal kecepatan akses. Selain itu di snaptu juga belum mengaplikasikan sistem “tab” sehingga kita harus satu2 membuka aplikasi2 yang disediakan.

Setelah penggunaan selama 2 hari ini kesimpulan saya adalah

untuk update status di twitter dengan menggunakan handphone lebih mudah dan gampang dengan snaptu. Karena di snaptu juga disediakan layanan ReTweet (RT) langsung tanpa kita harus menulis sendiri RT. Selain itu dengan snaptu akan lebih mudah untuk mengetahui update status teman terbaru atau RT terbaru untuk kita.

Untuk penggunaan facebook mobile, lebih nyaman dengan opera mini 5 karena ada layanan notifications yang di snaptu tidak ada. Namun untuk masalah tampilan snaptu lebih oke kok. Gak sabar pengen nyoba snaptu? langsung aja di download di www.getjar.com disana disediakan aplikasi snaptu ini dengan gratis alias free. Untuk yang mau nyoba opera mini 5 langsung aja klik disini. ;)

Selamat mencoba. :)

Related Post



0 comments:

Post a Comment