Subscribe Twitter

Handphone GSM 3G murah

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



Buat yang punya dana pas-pasan tetapi ingin menikmati fasilitas 3G jangan kecewa, kini bermunculan banyak produk dengan fitur 3G tetapi dengan harga yang cukup terjangkau, tidak lebih dari 1 juta rupiah. berikut saya bandingkan 2 handphone berfitur 3G dari produsen terkenal. yaitu Samsung SGH-J200 dan LG KU250.
Harga Dipasaran sekitar Rp.1.000.000

Desain

Dimensinya 10,3 X 4,45 X 1,55 cm. Handpone bermodel candybar, simple, dan kecil tetapi relarif tebal. enak digenggam tetapi keypadnya sedikit terlalu rapat, dilengkapi joystik yang juga lumayan kecil. material bahan cukup bagus.

Layar

Layarnya TFT 262.144 warna dengan resolusi 176×220 pixel. tampilannya tetap bercirikan samsung yaitu lembut dan tetap memanjakan penggunanya. ada icon menu dan interface “Black GUI” dimana latar belakang utama tersusun oleh dominasi warna hitam.

Jaringan dan Layanan 3G

Tipe jaringan yg didukung UMTS 2100 MHz dan tiband GSM. tidak ditemui masalah ketika melalukan browsing melalui jaringan 3G, akses data dapat berjalan hingga 384 kbps. ada videocall meski tampilan gambar sedikit kasar.

Konektivitas

Jalur transfer data/file menggunakan Bluetooth dan port kabel data, tetapi sayangnya kabel data tidak termasuk didalam paket penjualan alias dijual terpisah. Bluetoothnya mendukung A2DP.

Kamera

Resolusi kameranya mencapai 1,3 megapixel. kelengkapan kameranya sangat standart, tanpa lampu flash dan fitur pengolahan gambar yg lengkap. photo yang dihasilkan terbilang bagus. rekaman video dapat dilakukan dengan dimensi maksimal 176×144 pixel, format filenya 3GP tetapi kualitasnya pas-pasan.

Multimedia

Terdapat pemutar musik yg mendukung mp3, aac, m4a, wma dan wav. speakernya masih pas-pasan karena jadi satu dengan earpiece. tidak ada fitur radio. tetapi ada video player yang mendukung 3GP dan MP4.

Baterai

Baterai yang digunakan bertipe lithium ion 900 mAh. dengan pemakaian normal j200 sangup bertahan kurang dari 2 hari. angka ini akan turun drastis bila ditambah dengan penggunaan panggilan video, kamera dan player.

Mau bisnis Jual Pulsa yg paling maknyus, Kilat, lebih muarah dan aman? ada di Ju-alPulsa

Related Post



0 comments:

Post a Comment