Subscribe Twitter

GAME PONSEL paling mengasyikkan

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


GAME PONSEL : Cengeng-ngesan T_^
Kali ini saya tidak akan membuat link download untuk download java game. Namun, sekarang saya hanya memperkenalkan sebuah game yang bisa dilakukan oleh para pengguna ponsel. Namun, tidak hanya ponsel tertentu yang bisa dimainkan tapi semua ponsel bisa memainkan game ini, baik ponsel dari jaman dulu (jadul) sampai ponsel tercanggih atau ponsel termahal seharga 1 unit motor mio.

Jika sudah tahu game (permainan) apa itu. Maka tak akan saya sebutkan. Tapi jika anda masih belum tahu, baiklah, akan saya sebutkan game apa ini.

Game yang saya maksud adalah membaca sms orang lain (harus ijin dulu). Menurut gue membaca sms milik orang lain sangat mengasikkan. Baik dari segi kembali segarnya rasa penasaran/keingintahuan dari gaya sms terbaru. Bahkan sebagai sarana berlatih dan tempat untuk mencari inspirasi dan motivasi.

Punya game seru lain untuk segala jenis ponsel?

Jangan lupa isi komentar ya!


Related Post



0 comments:

Post a Comment