Subscribe Twitter

HANDPHONE MURAH elegan, untuk lifestyle

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



Handphone layar lebar dan QWERTY menjadi hal yang sangat dibicarakan khususnya untuk segment masyarakat bawah. Umumnya konsumen ini terimbas oleh trend Blackberry tapi karena harganya mahal, mereka memilih handphone harga yang murah tapi mendapatkan kegunaan yang sama. Produsen handphone sangat jeli melihat prospek dan size yang besar untuk pangsa handphone layer lebar dan qwerty ini.


Beberapa tahun saya ingat sangat sedikit produsen handphone yang mengeluarkan produknya dengan layar lebar tetapi sekarang sudah ada ratusan produk yang mengeluarkan handphone ini. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari harga jutaan rupiah sekarang bisa kita dapatkan ratusan ribu rupiah. Umumnya merk dari handphone ini di dominasi oleh produk produsen china.


Sekarang kalau kita lihat di media ada iklan hanphone “A” hanya 300 ribuan stocknya terbatas dan dijual di gedung olahraga. Apa yang terjadi ? Banyaknya masyarakat yang mengantri dengan panjangnya untuk mendapatkan handphone ini. Sedangkan jika kita ke pusat pembelajaan harga termurah dari handphone ini jenis di kisaran 450.000 sampai 900,000.


Banyaknya operator GSM dan CDMA memjual paket handphone ini dengan sim cardnya untuk menjaring konsumen baru bagi operator. Hal ini sangat menarik konsumen sehingga kita bisa melihat setiap konsumen umumnya mempunyai 2 nomor operator yang berbeda.

Mari kita lihat satu persatu kelebihan dari handphone layar lebar dan Qwerty ini.

1. Umumnya konsumen melihat handphone ini dapat digunakan untuk layanan sosial komunitas : Facebook, Twitter, E Buddy, dan layanan chatting G Talk, Yahoo masseger, serta aplikasi Java.
2. Camera
3. Screen LCD 2 .0“ TFT
4. Music
5. MP4
6. FM Radio + TV Tuner
7. External Memory
8. Keypad QWERTY
9. Dual Mode on ( GSM dan CDMA)
10. Bluetooth
11. Voice Recorder


Dengan kelebihan dan kegunaan diatas inilah yang membuat konsumen ingin memiliki handphone layar lebar dan Qwerty ini dengan harga yang murah. Kiat- kiat untuk membeli handphone ini adalah adanya garansi produk yang kita beli dari operator atau produsen resmi, mencobanya dulu sebelum membeli, bandingkan produk yang satu dengan lain?? dengan merk yang berbeda, dan usahakan jangan membeli produk yang bekas atau BM (black market) karena kita tidak tahu umur dan kemampuan handphone ini.


(Fu Handi/ICTF) Gambar: techchee.com

Related Post



0 comments:

Post a Comment