Subscribe Twitter

Handphone Wifi Murah

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone Wifi Murah : Wifi adalah singkatan dari Wireless Fidelity, suatu rangkain produk yang didesain untuk pengguna teknologi wireless local area networks (WLAN) berdasarkan standar spesifikasi IEEE802.11. dengan fasilitas ini pengguna dapat dengan mudah mengakses internet dengan nirkabel (wireless) dilokasi yang berada dalam jangkauan Wifi Maraknya tempat – tempat yang menawarkan fasilitas free Hotspot secara otomatis memacu minat pembeli ponsel dengan fasilitas Wifi ini. maka muncullah handphone wifi murah di toko handphone.

Saat ini ada beberapa ponsel baru murah yang memilki fasilitas Wifi salah satunya MicXon S910. Ponsel baru ini merupakan hasil pengembangan dari MicXon S900. Ponsel yang memiliki kemiripan desain dengan ponsel blackberry ini memiliki beeragam kelebihan seperti Wifi, TV Tuner, EDGE, dan tentu saja Dual SIM Card. harga yang ditawarkan berkisar 1,5 juta rupiah.

Ada juga pilihan handphone wifi murah lainnya. Yakni Ht G33. handphone wifi murah ini dengan harga yang sanagt murah yaitu sekitar 700 ribuan, dengan uang sebesar itu kita sudah bisa membawa handphone murah dengan dilengkapi WIFI didalamnya, sungguh suatu hal yang sangat hebat tentunya.

Ht G33 yang dilengkapi WIFI ditambah dengan keypad QWERTY, tentunya hal ini merupakan suatu hal yang sangat menarik, mengingat kita hanya cukup mengeluarkan sedikit uang untuk memperoleh handphone WIFI dan hampir sama harganya dengan notebook murah asal china .

Spesifikasi Ht G33

* System mode Dual-Simcard Dual-Standby
* LCD QVGA 2.2",262 k color
* Full Qwerty Keypad
* Trackpad Navigation
* Dual Camera, Front and Back VGA
* Dimension 112.5x61.05x13.57mm
* PC Camera
* Memory up to 16 GB
* Bluetooth A2DP
* WAP 2.0
* FM Radio & Recorder
* Battery 1000 mAh
* JAVA Multitasking MIDP 2.0
* Sounds & Video Recorder
* Audio Player MP3, AMR, WAV
* Video Player MP4, 3GP, AVI
* SMS & MP3 Ringtones
* Email
* e-book reader
* Magic sound
* Language English,Indonesia
* G-sensor
* Alarm & Adzan Alarm
* Black list
* Facebook shortcut
* Twitter shortcut
* Wapedia shortcut
* Wifi
* Games
* GPRS class 12
* Edge

Ok,demikian info handphone wifi murah nya ya. Jangan langsung Go ke toko handphone kl suka.he..he. Semoga ada manfaatnya...

Related Post



0 comments:

Post a Comment