Subscribe Twitter

Accessories Handphone

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Accessories Handphone : accessories handphone sudah menjadi kebutuhan untuk beberapa orang yang senang dengan style dan mengikuti mode. fakta tersebut membuat para produsen accessories handphone semakin bertumbuh dan berkembang. harga aksesoris hp pun semakin bersaing dan semakin terjangkau. beberapa aksesoris handphone yang sering kita lihat seperti :

1. Anda dapat memilih menggunakan headset kabel atau tanpa kabel.
2. Jika anda tidak menyukai headset, maka anda dapat menggantinya dengan speaker yang dihubungkan lewat Bluetooth yang ada di telepon.
3. Ada juga aksesoris dari Parrot yang menghubungkan ponsel ke speaker handphone pada sistem audio/radio mobil.
4. Banyak perangkat Global Positioning System (GPS) yang juga bisa terhubung lewat Bluetooth.
5. Untuk ponsel ‘jadul’ tanpa kemampuan Bluetooth, gunakan headset berkabel.
6. Di sisi lain, pengguna ponsel yang lebih canggih (alias Smartphone) bisa men-download piranti lunak Nuance Voice Control untuk menjalankan fungsi ponsel dengan perintah suara.
7. Situs FreeHeadset.org menyediakan headset ‘gratis’ bagi ponsel tipe tertentu. Pengguna cukup mengganti biaya kirim sebesar USD 3,5. Situs itu melayani pengiriman internasional.


Dalam membeli aksesoris handphone ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk kita perhatikan :

1. Casing
Sebuah casing dibuat dengan memperhatikan banyak hal. Tidak aasal cetak sesuai template, di cat semprot, dikeringkan, lalu di bungkus dan dijual. Sebab casing ponsel bisa membahayakan.

2. Sarung
Umumnya sarung yang dijual dipasaran menggunakan magnet untuk merekatkan penutup pada bagian bodinya. Hal inilah yang tidak disarankan, karena magnet bisa membuat rusak LCD. Sehingga umurnya lebih pendek. Untuk itu Anda sebaiknya menggunakan bahan filamen, dan dikombinasikan dengan kulit. Bahan filamen adalah bahan yang lembut, sehingga ponsel maupun layar ponsel tidak mudah tergores.

Ok, demikian sedikit info bermanfaat tentang Accessories Handphone.... :)

Sudah baca tentang Handphone Online?

Related Post



0 comments:

Post a Comment