Subscribe Twitter

Handphone TV Terbaik

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone TV Terbaik : Pada masa awal ketika pertama kali fitur TV masuk ke Ponsel, nampaknya kwalitasnya belum maksimal dan belum bisa dikatakan baik. karena selain mengandalkan TV analog, siaran dan tampilannya juga kurang bersih dan terang. Salah satu contoh handphone TV terbaik saat itu adalah handphone TV dari HT Mobile yang diberi nama G12 dan G61.

G12 merupakan ponsel qwerty yang dapat bekerja double SIM card GSM. Ponsel berdimensi 60x109x13 mm ini dapat menyimpan 20 channel TV. Ponsel ini bisa menyimpan siaran televisi di memory. Anda yang tertarik dengan G12 cukup merogoh kocek Rp 549.000. Sedangkan untuk seri GT61 dipatok Rp 699.000 per unit.

Ponsel ini tersedia dalam lima model warna dan corak. HT Mobile mengklaim, dengan TV phone G12 dan G61 konsumen bisa menonton semua pertandingan Piala Dunia di mana saja.

Dan Untuk teknologi Handphone TV 2011 saat ini sudah mengalami kemajuan. tidak lagi menggunakan Fitur TV Analog namun sudah memakai TV digital atau digital video broadcasting terrestrial (DVB-T).

Yang memakai fitur TV Digital tersebut adalah Skybee 60AL. “Skybee 60AL akan membawa pengalaman berbeda bagi konsumen saat menonton beragam siaran televisi lewat teknologi digital,” ujar Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee dalam keterangan persnya.

Secara kasat mata, fisik Skybee 60AL serupa dengan ponsel Qwerty yang beredar di pasar. Dengan teknologi dual-on GSM-GSM pada jaringan dual-band 900/1800 MHz, ponsel berdimensi 10,6 x 61 x 12 cm ini hadir dengan dual camera yang memungkinkan adanya video chat, yakni kamera 2MP (1600×1200 piksel) di sisi belakang dan kamera SVGA (800×600 piksel) di sisi depan.

Yang membuat Skybee 60AL lebih unggul daripada ponsel Qwerty lainnya adalah fitur TV hybrid. Teknologi TV digital diklaim Skybee menyajikan siaran TV lebih jernih dibandingkan teknologi TV analog.

Dengan memakai teknologi TV Digital ini, kwalitas gambar dan suara siaran TV tidak jauh berbeda lagi dengan jika kita menonton langsung melalui layar kaca Televisi. Untuk saat ini, ponsel inilah yang menjadi Handphone TV Terbaik.

Related Post



0 comments:

Post a Comment