Subscribe Twitter

Meego Untuk Nokia N950 dan Nokia N9

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Meego Untuk Nokia N950 dan Nokia N9 : Keterpurukan, kemunduran dan kegoncangan yang dialami oleh Nokia pada tahun tahun terakhir ini ternyata tidak membuat produsen handphone Nokia lemah dan mundur dari pasar. seperti yang tentunya teman-teman sudah dengar bahwa Nokia baru baru ini sudah menggandeng Microsoft untuk menghasilkan satu produk terbaru mereka yang diberi nama Windows Phone, ternyata bukan hanya sekedar disitu saja.

Baru baru ini Nokia juga sudah menggaet AMD dan Intel, perusahaan yang juga sangat mendunia dan sudah besar seperti perusahaan Microsoft yang digandengnya sebelum ini, untuk menghasilkan satu fitur terbaru yang akan disematkan ke ponsel Nokia terbaru, fitur tersebut yakni MeeGo.

MeeGo akan dibenamkan pada N950, penerus Nokia N900. Tak hanya MeeGo, Nokia juga tengah mengembangkan berbagai device dengan platform internal seperti Symbian,Qt dan S40.

Isyarat itu, paling tidak, dilontarkan Chiet Technology Officer Nokia, Rich Green saat berbicara pada Nokia Developer Day. Dalam forum ini, Green membeberkan skenario Nokia untuk platform yang telah dikembangkannya, termasuk MeeGo. Ia antara lain menyinggung soal penerus N900 yakni N950.

Gadget terbaru ini kelak akan memiliki berbagai hardware yang disebutnya elegant serta user interface yang semakin menarik. Selain N950, MeeGo disebut-sebut akan dibenamkan di N9.

Ok, semoga saja dengan banyaknya inovasi-inovasi baru ini menjadikan kita lebih mudah dalam menjalankan semua aktivitas kita.


Harga Handphone Sony Ericsson

Related Post



0 comments:

Post a Comment