Subscribe Twitter

Media Chatting Facebook terbaru >> Facebook Messenger

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Media Chatting Facebook terbaru >> Facebook Messenger : Tampaknya upaya facebook untuk menahan laju migrasi para penggunanya ke situs jejaring sosial milik Google yakni Google plus terbilang sukses. banyak dari facebookers yang sudah betah untuk tetap aktif di akun facebook mereka walaupun mereka sudah mendaftar dan memiliki akun di Google+. Salah satu upaya yang dilakukan oleh facebook adalah menghadirkan inovasi terbaru yang semakin memberikan kenyamanan bagi user mereka.


baru-baru ini facebook kembali meluncurkan fitur terbaru mereka yakni Facebook messengger. aplikasi ini dapat dijalankan pada iOS dan Android. dan untuk android sudah tersedia di Market untuk didownload secara gratis.

Facebook Messenger terbilang mendapat sambutan meriah dari pengguna. Dalam waktu singkat, aplikasi tersebut langsung merajai daftar aplikasi yang paling banyak diundah pada iTunes Store.

Di Android Market, aplikasi ini memang belum memuncaki deretan aplikasi gratis terlaris diunduh, tapi sudah terinstal di lebih dari 500 ribu gadget dengan rata-rata respons baik dari pengguna.

Facebook Messenger dirancang agar para Facebooker bisa saling berkirim pesan dengan mudah, baik pesan berbentuk teks ataupun gambar. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan mengirim pesan via SMS, hanya saja kenyataannya tidak senikmat konsep yang ditawarkan.

Mungkin salah satu fitur yang spesial di aplikasi Facebook Messenger adalah pengguna memungkinkan untuk selalu menerima notifikasi pesan secara real time. Jadwal bisa disesuai, mau diatur berkala selama 1 jam atau hanya menerima pesan di waktu tertentu. Inilah yang bisa membatasi kenyamanan pengguna ketika online.

Secara keseluruhan, aplikasi ini memang layak dijajal pengguna Facebook, apalagi jika Anda tergolong pengguna yang gemar ngobrol melalui jejaring sosial tersebut.

Related Post



0 comments:

Post a Comment