Subscribe Twitter

JUAL HANDPHONE ? Baca dulu tipsnya disini

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tips ini mungkin berguna bagi Anda yang akan menjual HP kesayangannya, atau khususnya bagi Anda penjual HP second.

1. Perbaiki Kondisi Ponsel
Lebih baik Anda memperbaiki ponsel terlebh dahulu, diusahakan jangan ada goresan atau kerusakan sedikitpun, karena biasanya si pembeli akan beralasan jika ada kekurangan untuk menurunkan harga jual.

2. Backup Data

Sebelum Anda memformatnya, lebih baik Anda membackup data yang ada pada ponsel tersebut terlebih dahulu. Barangkali nanti sewaktu-waktu Anda membutuhkan data tersebut walaupun sudah memformatnya Anda masih mempunyai backupnya.

3. Hapus Data
Tidak hanya pada PC, pada ponsel pun data yang sudah Anda hapus satu tahun yang lalu pun masih bisa di kembalikan dengan bantuan program aplikasi yang biasa disebut program recovery data. Untuk itu hindarkan menggonta-ganti memori ekternal untuk mencegah data private yang berceceran ke tangan yang tidak bertanggung jawab.

4. Cek Harga Pasar
Jangan ketinggalan informasi mengenai harga pasaran handphone yang hendak dijual. Carilah sebanyak-banyaknya informasi mengenai harga ponsel tersebut dimaksudkan agar Anda tidak tertipu harga pasar.

5. Lepaskan Aksesoris Tambahan
Usahakan ketika Anda hendak menjual handphone tersebut, jangan sertakan aksesoris tambahan misalnya memory atau bluetooth ekternal.

6. Beriklan di Media-media

Agar cepat laku jangan putus asa untuk mempromosikan ponsel yang hendak Anda jual, salah satunya silahkan Anda beriklan sesering mungkin dengan gratis di CekLagi.com, ingat beriklan di situs CekLagi.com GRATIS.


mau bisnis Pulsa murah yang paling Maknyus dan kilat saat ini? hanya di ju-alpulsa

Related Post



0 comments:

Post a Comment