Subscribe Twitter

Membuat THEMES HANDPHONE sendiri (Nokia)

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


THEMES HANDPHONE : Nokia 3110 classic adalah handphone pertama saya yang sudah memiliki kamera. HP ini tidak pernah saya jual dan menjadi kenangan sampai saat ini. Ketika saya membeli Nokia 3110 classic, saya terkadang bosan dengan tema default atau tema yang saya peroleh dari konter HP maupun download dari internet. Saya ingin mempunyai tema hasil kreasi sendiri dan tentunya berbeda dengan siapapun.

Handphone boleh sama, tapi masalah tema tentunya menjadi ciri khas tersendiri. Saya bersama seorang teman yang memiliki Nokia 6300 mencoba mencari sebuah software yang kira-kira bisa dipakai untuk membuat tema. Waktu itu saya benar-benar buta tentang HP dan software pendukungnya, bertanya ke konter belum pernah di layanin untuk masalah yang seperti ini.

Dengan modal 10.000 untuk biaya warnet saya akhirnya menemukan software canggih yang berasal dari situs resmi nokia sendiri. Nokia Series 40 Theme Studio dan Nokia Series 60 Theme Studio adalah software khusus yang dibuat oleh vendor resmi nokia untuk semua jenis handphone merk nokia. Yang istimewa dari software ini yaitu lisensinya gratis abis asalkan register dulu menjadi anggota forum nokia.

Nokia Theme Studion sangat mudah untuk digunakan, membuat tema berdasarkan tampilan visual. Software ini cocok untuk mereka yang memiliki konter atau untuk setiap orang yang mempunyai HP merk nokia. Kebetulan semua handphone yang ada di rumah memang merk nokia dan sejak saat itu tema pada handphone saya selalu berbeda dengan orang lain.

Saya membuat tema dengan background menu maupun musik memakai foto sendiri. Pokoknya unik abis dech, rugi kalau anda tidak mencobanya sendiri. Syaratnya handphone anda harus support kabel data atau bluetooth. Sejak saat itu saya menjadi provider tema untuk teman-teman saya, lumayan dech hasilnya buat nambah-nambah pulsa sehari-hari.

Download Nokia S40 Theme Studio untuk nokia seri 40
Download Nokia S60 Theme Studio atau melalui Softonic download untuk nokia seri 60 (symbian)

Software ini membutuhkan driver .NET Framework versi terbaru.

Nokia S60 Theme Studio bisa untuk handphone selain nokia asalkan memiliki OS symbian. Untuk mendapatkan serial numbernya anda cukup register pada forum nokia atau ikuti instruksinya dalam softwarenya langsung setelah anda menginstall software tersebut. Sudah saatnya anda membuat tema sendiri untuk handphone kesayangan anda.

Untuk jenis hanphone yang lain seperti sony erricson di tunggu kelanjutannya

Bisnis Jual Pulsa paling Greeget...

Related Post



0 comments:

Post a Comment