Subscribe Twitter

PONSEL IMO G10. (Kenalan)

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



PONSEL IMO G10 adalah ponsel dengan model QWERTY Slide Phone yang mencomot konsep desain Nokia N97 mini. Ponsel ini dapat menggunakan dual GSM 900/1800, dan tentunya juga memiliki fitur untuk transfer data via GPRS. Ponsel IMO G10 ini menggunakan layar ukuran 3.0″ dengan fitur auto rotate.

Ada beberapa aplikasi yang dimiliki ponsel ini, diantaranya adalah SMS, MMS, Opera Mini, IM, Facebook, dan E-Buddy. Ponsel ini juga dilengkapi dengan JAVA. Ponsel IMO G10 mempunyai beberapa fitur, antara lain TV Mobile, Multimedia Player, Radio FM, Call Blacklist, Speakerphone, Game, DOC Viewer, PFD Viewer, dan sebagainya. Fitur televisi IMO G10 dilengkapi dengan kemampuan recording yang memungkinkan para penggunanya untuk dengan mudah merekam siaran televisi yang mereka tonton.

Kamera 2 Megapixel yang ada di ponsel ini tidak hanya dapat mengambil gambar, tetapi dapat juga merekam video. Kapasitas penyimpanan ponsel ini adalah sebesar 1GB, dan dapat ditambah sampai dengan 2GB dengan memori eksternal yang dapat dipasang di slot microSD. Untuk koneksi dengan perangkat lain, Ponsel IMO G10 menggunakan Bluetooth A2DP, kabel data, dan audio jack ukuran 3.5mm. Untuk baterainya, ponsel ini menggunakan baterai Lithium Ion.

Menurut berita yang beredar, ponsel yang disebut sebagai “Nokia Wannabe” ini akan dijual dengan harga Rp 1.260.000,- plus kartu microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan yang sudah termasuk dalam harga tersebut.

Related Post



0 comments:

Post a Comment