Subscribe Twitter

Google TV oleh Samsung, LG dan Sony

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Google TV oleh Samsung, LG dan Sony : Wow, ada kabar terbaru yang menarik nih. Google TV sudah hadir dan sudah ada. he..he. Untuk teman-teman yang belum tahu bagaimana sebenarnya google TV tersebut, beriku t saya gambarkan sedikit ya ;
Google TV ini adalah layanan Televisi dan siaran televisi yang dapat diakses melalui internet, dan menggunakan Browser Google Chrome. jadi, kita sebagai pengguna dapat menonton banyak siaran dan film melalui internet di google TV ini.

Pihak Google mengatakan kalau TV mereka tersebut saat ini sudah memiliki ribuan film yang siap untuk ditonton penggunanya, juga tedapat ratusan siaran internasional baik siaran yang berbayar maupun siaran komersil atau gratis. Google TV juga memiliki seratus limapuluh (150) aplikasi-aplikasi yang disediakan untuk dapat menikmati banyak sekali konten-konetn Digital.

Fitur Google TV ternyata juga akhirnya memikat Samsung, yang mengaku sedang menyiapkan produk tersebut. Hanya saja belum diungkapkan lebih detail soal spesifikasi produk yang dimaksud.

dan Vendor yang sudah komitmen untuk memproduksi Google TV ini juga tidak tanggung-tanguung, perusahaan besar dunia sudah berkomitmen untuk memproduksinya. perusahaan yang menjadi produsen pertama TV google ini adalah Sony. Produk ini juga dijual dengan asesoris berupa keyboard dan kontroler game.

"Itu adalah televisi paling menarik yang pernah kami jual," kata Brian Siegel, Vice President Sony TV , seperti dikutip dari usatoday, Sabtu (7/1/2012).

Tak lama kemudian disusul oleh LG. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga mulai memperkenalkan Google TV beberapa pekan lalu, dan rencananya baru akan dipamerkan pada di CES 10-13 Januari 2012 mendatang.

Bagaimana? tertarik untuk memiliki Google TV ini? he..he
Produk ini rencananya akan dirilis pertama kali di Las vegas di awal 2012 ini. kita tunggu kabar selanjutnya ya :)

Handphone terbaru

Related Post



0 comments:

Post a Comment