Subscribe Twitter

Tabloid Pulsa Edisi Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tabloid Pulsa Edisi Terbaru : Pasar handphone di Indonesia terbilang sangat besar dan sangat menggiurkan. pasar penjualan handphone Indonesia termasuk salah satu yang terbesar di dunia. sehingga tidak heran banyak bermunculan dan banyak beredar info harga handphone, dan segala info mengenai ponsel disini. baik melalui media cetak, media elektronik. salah satu media tersebut adalah Tabloid pulsa. selain terdapat versi cetaknya, kita juga terkadang bisa melihat isi dari majalah Pulsa Edisi Terbaru bulan ini melalui internet.

Tabloid PULSA adalah tabloid yang menyajikan beragam informasi dan panduan seputar teknologi komunikasi. Hadir setiap 2 minggu sekali, berisi beragam rubrik menarik seperti Tes Ponsel & Gadget, Tips & Trik, Daftar harga dan spesifikasi lengkap ratusan ponsel, gadget & aksesoris, Aplikasi, Games dan rubrik menarik lainnya. untuk mengakses situs Tabloid pulsa, kita cukup mengetikkan alamat atau url www.tabloidpulsa.co.id melalui browser kita. terbilang cukup mudah.

Pertama terbit pada April 2003, Tabloid PULSA memiliki visi menjadi media bagi para pemain di industri telekomunikasi, guna lebih memajukan industri telekomunikasi Indonesia pada khususnya, dan industri Komunikasi dan Informasi pada umumnya.

Penyebaran Tabloid pulsa versi cetak di Indonesia juga terbilang luas dan merata. teman-teman bisa membelinya di banyak tempat di kota-kota. biasanya tersedia di para penjual koran harian, di toko-toko buku seperti gramedia, dan di tempat-tempat keramaian lainnya.

Memiliki tagline "Beli PULSA Baru Bicara" tabloid pulsa memiliki misi untuk memberikan informasi dan edukasi yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadi panduan utama dalam kehidupan "berkomunikasi" masyarakat Indonesia.

Ok, sekarang teman-teman bisa mendapatkan informasi Tabloid Pulsa Edisi Terbaru baik secara offline maupun Online :), semoga membantu...


Sudah baca : No.Handphone termahal?

Related Post



10 comments:

wenks said...

thanks gan atas infonya

Anonymous said...

untuk bsa mendapatkan info tabloid pulsa secara online gmna ya...?

tika sweet said...

mantap...ditunggu updtanya ya...sukses gan

Goyang Karawang said...

cuma liat2 info hp terbaru padahal ga beli2 hehe.. lumayan liat juga bisa cuci mata ya :D

Abdiduka said...

mantap brow,,bisa tau kemajuan dunia komunikasi

Anonymous said...

jalan yang panjang mungkin untuk bisa melianglllllllll

Nurali Hs said...

Biasanya kubeli edisi cetak, sekarang online aja g ribet cara nyimpannya

hp pulsa said...

mantap informasi nya juragan .

Unknown said...

Woww

Unknown said...

Lumayan bgs infonya bro

Post a Comment