Subscribe Twitter

Samsung Kian Agresif dengan Galaxy M Style

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Samsung Kian Agresif dengan Galaxy M Style : Samsung memulai tahun 2012 dengan agresif. Sementara vendor ponsel lainnya tampak masih mempersiapkan peluncuran produk terbarunya, Samsung merilis Galaxy M Style setelah beberapa saat sebelumnya memperkenalkan Galaxy Ace Plus.

Galaxy M Style dijanjikan menjadi smartphone berteknologi layar Super Amoled dengan harga cukup murah. Teknologi Super Amoled memang identik dengan handset Samsung kategori high end. Teknologi ini menyajikan tampilan warna yang dinilai jernih dan tajam.

Galaxy M Style memiliki bentang layar 4 inch. Namun spesifikasinya tampak biasa-biasa saja di segmen handset kelas atas, antara lain prosesor 1 GHz, kamera 3 megapixel, memori internal 4GB dan Bluetooth 3.0.

Desainnya sendiri mirip-mirip dengan Samsung Galaxy S II. Adapun warna pilihan yang disediakan di Galaxy M yaitu Platinum Silver, Blue Black dan Lavender Pink.

Dikutip dari Cnet, Kamis (5/1/2012), Galaxy M Pink beredar pertama kali di Korea Selatan dan mungkin juga akan dipasarkan secara global. Harganya berkisar USD 500 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Related Post



0 comments:

Post a Comment