Subscribe Twitter

Hp Cdma Flexi - Dari Hp Cdma termurah ke hp tercanggih

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Hp Cdma Flexi : seperti kita tahudengan persaingan produsen handphone dan operator telekomunikasi di dunia khusunya di Indonesia yang sudah "Gila-Gilaan", mau tidak mau membuat para produsen memutar akal untuk tidak ketinggalan dan kalah saing. begitu juga dengan Hp Cdma flexi kayaknya.

Tahun tahun sebelum ini Flexi lebih fokus pada harga hp murah dibawah 500ribuan, kita katakan saja ZTE C321handphone ini di pakai oleh operator Flexi dari Telkom. Harganya Rp 290.000.

ZTE C306 – Dijual dengan harga sekitar Rp 250.000. Ponsel CDMA ini dikelurkan dengan kerjasama dari layanan operator Fren dari Mobile8. Keunggulan lain dari ZTE C306 ini adalah dalam hal messaging, dimana tipe ini mampu memuat sebanyak 480 karakter untuk sekali mengirim SMS.

ZTE X178 – Tipe ZTE X178 ini dijual dipasaran seharga Rp 135.000. Murah sekali yah.Huawei C2802 – di dalamnya sudah terdapat nomor dari operator Esia-nya Bakrie Telecom. dan lain-lain.

Kini Flexi siap hadir dengan handphone canggih Android Cdma. Handphone cdma android flexi ini bekerjasama dengan Lima vendor yakni IVIO, Hisense, Haier Mobile, ZTE, dan TiPhone.

Kerjasama antara Flexi dan 150 penyedia konten telah terjalin untuk mengembangkan aplikasi pada Google Android Market. Melalui FlexiCash para pelanggan dapat membayar aplikasi bernama Flexi Market yang akan hadir mulai September mendatang.

Hp Cdma Flexi.
Artikel lain : Tips membuka Toko Handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment