Subscribe Twitter

Daftar Harga BlackBerry PlayBook

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Harga BlackBerry PlayBook : Sesuai dengan janji dari pihak RIM bahwa mereka akan merilis Blackberry PlayBook, akhirnya mereka benar-benar akan merilis Playbook Blackberry tersebut tepatnya pada tanggal 19 April 2011 mendatang. Harga Blackberry Playbook ini juga menurut berbagai sumber akan dijual seharga $499.

Kalau kita lihat sebelumnya,pihak Apple mengeluarkan Playbook mereka ke Indonesia dan menjualnya seharga $500 dan Playbook Apple tersebut laris manis dan terjual cukup banyak di Indonesia. kali ini pihak RIM atau Blackberry nampaknya juga ingin mengikuti kisah sukses Apple tersebut dengan mematok harga tidak sampai diatas $500.

Seperti dikutip detikINET dari engadget, Selasa(22/3/2011), PlayBook termurah (16 GB Wifi) dibanderol seharga USD 499. Saat ini calon pembeli sudah bisa melakukan pre-order di Best Buy. Retail-retail lain menyusul setelahnya.

Sebelumnya, co-CEO RIM, Jim Balsillie memang mengatakan bahwa PlayBook takkan dijual lebih dari USD 500 atau sekitar Rp 4,5 jutaan (belum termasuk pajak ketika masuk di Indonesia).

Untuk Daftar Harga BlackBerry PlayBook lainnya :
* PlayBook 16 GB : USD 500
* PlayBook 32 GB : USD 600
* PlayBook 64 GB : USD 700

bagaimana? Apakah Anda tertarik? jika tertarik, langsung lakukan order pre sale sebelum mungkin harganya naik atau bahkan bisa jadi stok habis. he..he


Aplikasi Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment