Subscribe Twitter

Rilis Ipad 2 di Indonesia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Rilis Ipad 2 di Indonesia : Pihak Apple tetap teguh pada keputusan yang mereka ambil sebelumnya untuk merilis produk terbaru Apple di bulan Maret 2011 ini. walaupun banyakperusahaan yang menunda kegiatan mereka terutama yang memiliki usaha di jepang yang terkena dampak Gempa Jepang, sepertinya Apple tidak ingin berlarut-larut dalam hal tersebut. Tanggal 25 Maret ini, Apple akan merilis Ipad 2 secara resmi.

Sebelumnya, gempa Jepang dinilai bakal berdampak pada pasokan iPad 2. Ini karena ada komponen kunci yang digunakan di iPad 2 berasal dari Negeri Sakura. Bencana dahsyat di Jepang bisa jadi menghambat produksi komponen tersebut.

Komponen dimaksud seperti baterai dan flash memori yang dipakai untuk menyimpan data. Baterai iPad 2 dibuat di Apple Japan. Sedangkan NAND flash memory di iPad 2 antara lain dibuat oleh Toshiba, vendor yang berbasis di Jepang.

Kendati demikian, Apple tetap merilis iPad 2 secara global pada 25 Maret mendatang. "Persiapan tengah dilakukan (hadirnya iPad 2 secara global-red), situs Apple mengatakan tanggal 25 Maret, dan itu benar adanya," papar juru bicara Apple, seperti dikutip detikINET dari Techradar, Selasa (22/3/2011).

Saat ini walaupun produk Ipad 2 belum resmi dirilis,namun peminatnya sudah sangat banyak sekali terutama di wilayah Amerika. penjualan pre sell pun sepertinya sangat membludak.

Sampai saat ini belum ada informasi kapan waktu yang ditentukan oleh Apple Rilis Ipad 2 di Indonesia. kita tunggu saja untuk beberapa waktu kedepan.



Aplikasi Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment