Subscribe Twitter

Prosesor Samsung Galaxy S Plus 1,4 Ghz

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Prosesor Samsung Galaxy S Plus 1,4 Ghz : Persaingan pasar gadget dan smartphone saat ini sangat ketat sekali. siapa yang melakukan kesalahan dan mengecewakan pelanggannya akan mendapatkan pengucilan dan ditinggalkan. persaingan tersebut nampaknya ditanggapi pihak Samsung dengan meluncurkan produk peningkatan kualitas pada Samsung Galaxy S sebelumnya. produk kali ini diberi nama Samsung Galaxy S Plus. Kabarnya, Samsung Galaxy S Plus ini memiliki processor 1,4 GHz.

Upgrade utama smartphone ini agaknya adalah di bagian prosesor yang kini telah berkekuatan 1,4 GHz Qualcomm MSM8255T. Sedangkan baterai ditingkatkan menjadi 1650mAh.

Seperti dilansir Geek dan dikutip detikINET, Jumat (1/4/2011), Galaxy S Plus sudah menjalankan Android 2.3 alias Gingerbread. Adapun layar ponsel yang berukuran 4 inch ini memakai teknologi Super Amoled.

Di Rusia, kisaran harganya dilaporkan sekitar USD 800 atau Rp 7 jutaan. Sepertinya kehadiran Galaxy S adalah untuk mengisi celah antara Galaxy Ace dan Galaxy S II. Belum jelas di negara mana saja Samsung akan meluncurkannya.

Versi original Galaxy S memang cukup sukses sehingga Samsung pun terpicu untuk meneruskannya. Galaxy S Plus diharapkan dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang terus bermunculan.

Ayo, siapa yang mau pilih-pilih dan mau beli Smartphone alias ponsel pintar nih? sepertinya Samsung sulit untuk dikalahkan dalam kelasnya :)




Ponsel Qwerty

Related Post



0 comments:

Post a Comment