Subscribe Twitter

Facebook Rayu iPhone, Tak Mau kalah dengan Google

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Facebook Rayu iPhone, Tak Mau kalah dengan Google : Facebook Ingin Menyatu dengan iPhone : Merasa kejayaan Facebook mulai mengusik Google, Membuat Google TAK MAU KALAH dan Melahirkan SocialMedia Juga yakni GooglePlus. Google Plus memiliki Operating System Sendiri untuk ponsel (Baca : Android), Maka Facebook juga tak mau kalah. :D. Diam-diam, Facebook mulai merayu Apple Agar mau menjadikan Facebook sebagai bagian dari Operating System mereka pada iPhone. he..he

Facebook mungkin sudah cukup sukses dengan Android. Mereka berhasil menyatukan aplikasi Facebook ke dalam ponsel Android tertentu, sebut saja HTC Salsa atau Cha-Cha.

Namun sayangnya modus

terintegrasi seperti itu belum bisa diterapkan para seluruh gadget besutan Apple, baik iPhone, iPad, bahkan iPod Touch. Namun dengan datangnya iOS 5 hal tersebut diharapkan bisa berubah.

"iOS 5 sepertinya adalah platform yang bagus. Aplikasi kami menduduki peringkat teratas di iPhone, dan rasanya akan sangat menarik sekali menyatukan aplikasi ini di dalamnya," ujar Eric Tseng, Facebook Head of Mobile Products.

Ha..ha,Semakin hari semakin tak terbendung saja persaingan antara Facebookdan Google ni ya :)

Related Post



0 comments:

Post a Comment