Subscribe Twitter

Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android + Foto-Foto

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android + Foto-Foto : di pekan ini beredar di Internet satu kabar yang seakan tidak dapat dipercaya secara mutlak bahwa produsen Blackberry yakni Research In Motion (RIM) Merencanakan akan menghadirkan fitur BBM di Android phone. Prdodusen Blackberry yang terkenal dengan salah satu fitur andalan mereka yakni Blackberry Messenger ini memang belum mengeluarkan secara resmi berita tentang rencana mereka dalam menghadirkan layanan BBM pada gadget yang bersistem Android.

Berita bahwa Blackberry akan mengeluarkan layanan BBM pada android ini muncul pertama sekali dari "Orang dalam" Blackberry sendiri, yakni seorang pegawai RIM. dimana ditemukan banyak foto-foto rancangan aplikasi BBM untuk Android pada file yang ia simpan.

Berita tersebut semakin meyakinkan karena foto-foto penampakan BBM untuk Android sudah beedar di Internet. Dilaporkan Tech Radar Selasa (4/10/2011), screenshot yang bocor di internet itu memperlihatkan ikon BBM di layar menu dan halaman profil kontak di ponsel Android. Karena masih beta, kemungkinan masih akan banyak pengembangan di aplikasi ini.

Halaman profil kontak menawarkan semua detail yang diharapkan pengguna, mulai dari ikon buku kontak, messaging di bagian bawah halaman serta nama kontak, foto, PIN dan ketersediaan status yang ditampilkan.,

Untuk anda yang penasaran dengan tampilan Blackberry Messenger (BBM) untuk Android, berikut kami tampilkan foto-foto tampilan BBM pada Android yang sudah dirancang oleh RIM dan dalam masa pengujian akhir :


Related Post



0 comments:

Post a Comment