Subscribe Twitter

Wolipop pada Versi Ipad

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Wolipop pada Versi Ipad : Setelah sebelumnya Wolipop for iPhone dan Wolipop for BlackBerry hadir dalam genggaman Anda, kini hadir Wolipop for iPad. Piranti sentuh keluaran Apple ini menghadirkan pengalaman baru dalam menjelajah website www.wolipop.com yang lebih menyenangkan.

Halaman depan Wolipop for iPad didesain cukup simpel, menampilkan cover fashionable yang berganti dua kali setiap minggunya. Di halaman depan ini juga Anda bisa langsung membaca tiga artikel terbaru yang menjadi headline Wolipop, hanya dengan sekali sentuh.

Ingin menikmati rubrik-rubrik lainnya? Cukup sentuhan geser ke kiri, maka Wolipop for iPad akan menampilkan rubrik yang ada diwww.wolipop.com seperti Fashion, Beauty, Love& Sex, Wedding, HotGuide dan d'Lounge.

Menu aplikasi bisa ditampilkan hanya dengan satu sentuhan. Cukup sentuh layar iPad satu kali pada halaman depan, dan menu-menu shortcut seperti Gallery, Sale& Event Info dan Favourites akan muncul seketika di bagian bawah layar.

Gallery menampilkan koleksi foto mulai dari Designer, Brands, Events, Fashion Recommendation dan Fashion Snap serta inspirasi foto pre-wedding melalui Wedding Photos.

Sementara Sale & Event Info menghadirkan informasi terbaru seputar diskon dan jadwal acara yang bisa menjadi panduan Anda sebelum berbelanja atau mengunjungi bazaar serta pameran. Anda pun bisa berbagi informasi Sale & Event ke para pembaca lain dengan menyentuh tombol Send Info.


Video Handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment