Subscribe Twitter

Kamera Sensor Iphone 5 by Sony

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Kamera Sensor Sony pada Iphone 5 : Pada edisi iPhone 4 yang sudah dirilis oleh Apple sebelum ini, disana Apple menggunakan kamera sensor dari OmniVision yang hanya 4 MegaPixel. kamera sensor tersebut juga dipakai pada iPhone 3G serta 3GS (3,2 megapixel). namun untuk iPhone 5 yang rencananya akan dihadirkan oleh Apple pada kuartal ketiga tahun 2011 ini, mereka akan berpindah ke kamera sensor besutan Sony dengan resolusi 5 Miga Pixel.

"Teknologi sensor terbaik kami dibuat di salah satu pabrik yang terkena tsunami. Itu akan digunakan Apple bagi iPhone dan iPad mereka. Apakah itu berarti sesuatu? Mereka membeli sensor terbaik kami," paparnya seperti dikutip detikINET dari digitaltrends, Minggu (4/3/2011).

Menurut Electronista, berpindahnya Apple ke Sony disebabkan karena OmniVision tak memiliki sensor kamera 8 megapixel, yang sudah tersedia sesuai jadwal peluncuran iPhone 5. Hal itu pun sempat secara tak sengaja disinggung oleh sang CEO Sony, Sir Howard Stringer. Pada sebuah kesempatan ketika berbicara di Carnegie Hall New York, bos Sony itu berkomentar mengenai generasi lanjutan iPhone 4.

Sensor 8 megapixel yang konon dibenamkan di iPhone 5 tersebut saat ini sudah ada pada ponsel Android Xperia Neo. semakin lama, para pelanggan akan diberikan pelayanan terbaik nih. namun harus hati-hati dengan produk bajakan alias aspal ya :). soalnya ditengah persaingan ketat dan suburnya pasar gadget ini, banyak yang memanfaatkannya dengan melahirkan produk2 palsu :(.


Arena Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment