Subscribe Twitter

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note : sepertinya Samsung yang sudah menjadi raja saat ini di pasar gadget Android tidak pernah puas dengan kesuksesannya yang ada saat ini. Perusahaan asal Korea selatan Samsung ini kembali melahirkan dan memperkenalkan produk samsung Galaxy mereka yang menjadi produk Unggulan.

Jika sebelum ini masyarakat sudah terbius dengan kualitas bagus samsung Galaxy seperti Galaxy Mini, Galaxi gio, Galaxy fit, SII juga dengan harganya yang sangat memikat, Kali ini Samsung kembali mengeluarkan produk teranyar mereka.

Yup, samsung Galaxy terbaru tersebut adalah Samsung Galaxy Note. pasti anda sudah pernah mendengarnya kan? Walaupun pihak samsung belum mengeluarkan ke pasar akan Galaxy Note ini, namun sudah banyak penggila teknologi yang sudah tergiur dan sangat tertarik untuk mencoba dan memiliki teknologi terbaru samsung tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note :

Agar anda tidak penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note ini, berikut kita tuliskan spesifikasi Galaxy Note :

layar 5,3 inch, dibekali teknologi Super Amoled HD resolusi 1280x800.
1,4 GHz dual core
RAM 1GB
konektivitas LTE dan HSPA+
kamera belakang 8 megapixel dengan LED Flash
kamera depan 2 megapixel
kemampuan rekam video HD 1080p.

Bagaimana? Sangat menggiurkan dan sangat canggih bukan?

Harga Samsung Galaxy Note :

Bagaimana dengan harga Galaxy Note ini? Nah, itu yang menjadi masalah. he..he. Memang pihak Samsung belum mengeluarkan pernyataan tentang harga resmi Samsung Note ini di pasaran, namun beberapa situs dan perusahaan sudah mengeluarkan perkiraan harga samsung galaxy note ini.

Salah satunya adalah sebuah website bernama Cloe sudah membuka pre order Galaxy Note dengan harga 600 Poundsterling atau sekitar Rp 8 juta. Wah, Delapan juta? hmm... mungkin anda akan membandingkan lagi uang yang 8 Juta rupiah tersebut untuk membeli gadget Note ini, atau beli tablet, laptop dan lainnya? semua terserah anda. kita tunggu saja rilis harga resmi Samsung galaxy note nya ya...

Related Post



0 comments:

Post a Comment