Subscribe Twitter

Steve Jobs Mengundurkan diri dari Jabatan CEO Apple. Akankah tetap sukses?

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Kabar paling hangat di berita Teknologi Informasi saat ini selain dipecatnya CEO Yahoo adalah tentang Mundurnya sang CEO Apple yang selama ini diyakini telah memberikan pengaruh luar biasa dibalik kesuksesan Apple. Yup, Steve Jobs Mengundurkan diri dari Jabatan CEO Apple. Pernyataan pengunduran diri tersebut langsung ditulis oleh Steve dalam surat resign nya. dan alasan yang paling utama darinya adalah masalah kesehatan.

Seperti yang sudah beberapa kali kita dengar sebelumnya berita tentang terganggunya kesehatan Steve Jobs. Bahkan beberapa bulan yang lalu ia sempat cuti lama karena harus menjalani perawatan medis terhadap penyakit kanker pankreas yang dideritanya. isi surat pengunduran dirinya juga tidak jauh dengan masalah penyakit tersebut.

Berikut sebagian kutipan isi surat pengunduran diri CEO Apple Steve Jobs : "Saya selalu menyatakan jika akan datang hari dimana saya tidak lagi bisa menjalankan tugas dan harapan sebagai CEO Apple, saya pasti akan memberi tahu kalian sebagai yang pertama. Dan kini, hari itu telah datang,"

Setelah mundurnya Steve Jobs, banyak kalangan pemerhati dunia TI didunia mulai merasakan adanya keganjilan dan rasa hambar pada Apple karena ketidak hadiran Steve. begitu besarnya pengarus steve selama ini yang memang menjadi sosok pendiri Apple, juga yang membawa Apple ke tingkat kesuksesan seperti sekarang ini. Di forum Pro-Kontra Detikcom juga mengangkat tema ini, dan saat tulisan ini saya buat, jumlah yang setuju dengan pernyataan bahwa Apple terasa "hambar" tanpa Steve mencapai 57 persen, dan yang menyatakan "tidak" alias biasa-biasa saja berjumalah 43 persen.

Bagaimana dengan pengganti Steve Jobs untuk jabatan CEO Apple? Jabatan tersebut diteruskan oleh Tim Cook, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Office Apple. Ok, kita lihat saja untuk bulan-bulan kedepan apakah Apple masih tetap dapat mempertahankan kesuksesannya dan terus melahirkan produk-produk unggul, atau malah tergilas dengan sangat "ketat"nya persaingan di dunia Teknologi saat ini.

Related Post



0 comments:

Post a Comment