Subscribe Twitter

Spesifikasi Walkman Z series Android Sony

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Walkman Z series Android Sony, Spesifikasi : Kejayaan Operating System untuk Ponsel Android tampaknya akan semakin luas. sukses di dunia ponsel dengan penjualan yang meroket dalam waktu singkat, Android kembali dihadirkan dalam produk terbaru yang sudah lama "mati suri". ya, Android hadir di Walkman sebagai saingan iPod Touch dari Apple.

Tentang Walkman Z series Android Sony
Walkman Android terbaru yang baru dirilis adalah Walkman android milik produsen ponsel ternama dunia Sony. Wlakman tersebut diberi nama Walkman Z series Sony. seperti kita ketahui, fungsi awal munculnya iPod dan walkman adalah sebagai alat pemutar musik, namun walkman android kali ini dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi dan fitur canggih lainnya layaknya ponsel. beda hanya alat ini tidak dapat digunakan untuk menelepon atau sms.

Spesifikasi Walkman Z series Android Sony

prosesor Nvidia Tegra 2
512MB RAM
layar 4,3 inch resolusi 480 x 800.
konektivitas Wi Fi
GPS
Port mini-HDMI
DLNA
WM-Port/mini-USB
Memori 3 pilihan yaitu 16/32/64 GB.

Seperti ciri khas Sony Music, selalu dilengkapi dengan tombol "W" untuk jalan pintas pemutar lagu. Shortcut tersebut juga dapat ditemukan pada Walkman Z series Android ini. Dan seperti biasa juga untuk Android yang notabene merupakan besutan Google, juga membawa fitur standart seperti Google Mail, Google talk, Google Map, Youtube.

Demiakian sedikit ulaasan dan spesifikasi Walkman Z series Android Sony, Tertarik untuk memilikinya?

Related Post



0 comments:

Post a Comment