Subscribe Twitter

Handphone Android Gaya Wanita, HTC Rhyme (Spesifikasi)

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone Android Gaya Wanita, HTC Rhyme (Spesifikasi) : Ponsel Android Gaya Wanita, HTC Rhyme (Spesifikasi) : di Bulan september 2011 ini Android mengeluarkan produk terbaru mereka (lagi). kali ini produk ponsel Android terbaru ini ditujukan untuk pasar wanita, yang diketahui sangat besar dan sangat potensial. Seperti kita lihat sendiria, wanita menjadi bagian terbesar di dunia menjadi target pasar spesifik yang sangat besar dan luas.

Handphone Android terbaru Untuk wanita ini diberi nama Android Rhyme, dikeluarkan pertama kali oleh HTC. Sebelumnya dikenal dengan HTC Bliss, HTC Rhyme dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat oleh operator Verizon Wireless mulai akhir September. Kemudian wilayah Eropa dan Asia akan disambanginya mulai Oktober mendatang.

Spesifikasi Ponsel Android Wanita, HTC Rhyme


Berikut adalah spesifikasi handphone Android Gaya untuk Wanita, Android HTC Rhyme :

Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon1 Ghz
Adreno 205 GPU dan 768MB RAM
Layar 3,7 inch WVGA
Kamera 5 megapixel dengan flash
Perekam video 720p
Storage internal 4GB.
OS Android Gingerbread

Tampilan
Ponsel Android Wanita, HTC Rhyme
Memang Spesifikasi Android Rhyme terbilang tidak ada yang sangat Istimewa dibanding Android-android lainnya. Keunggulannya hanya pada style yang disajikan, yang dirancang khusus dengan selera wanita dunia. Coba kita lihat gambar Ponsel Android Gaya untuk Wanita, HTC Rhyme berikut :


Related Post



0 comments:

Post a Comment