Subscribe Twitter

Sistem Operasi Blackberry Terbaru BBX dari RIM

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Sistem Operasi Blackberry Terbaru BBX dari RIM : Sistem Operasi Blackberry Terbaru BBX dari RIM : seperti tak ingin terlalu kalah tenar dan tertinggal dengan Sistem operasi Android yang saat ini sangat digandrungi konsumen, Blackberry menghadirkan kejutan dengan cepat. Baru-baru ini pihak Research In Motion (RIM) yang merupakan produsen produk Blackberry, mengeluarkan operating System atau sistem operasi terbaru untuk Blackberry. Sistem operasi blackberry terbaru tersebut diberi nama BBX.

Hadir dengan banyak keunggulan dan kemajuan dibanding sistem operasi milikRIM sebelumnya, pihak RIM (Blackberry) yakin akan tetap menjad pilihan hati para konsumen seluruh dunia.

Keunggulan Sistem Operasi BBX Blackberry
BBX yang baru diperkenalkan pada perhelatan BlackBerry DevCon Americas 2011, disebut sebagai platform generasi terbaru yang diperuntukkan bagi smartphone dan tablet BlackBerry. Platform ini mengombinasikan hal terbaik dari BlackBerry dan QNX serta dirancang untuk memungkinkan pengalaman mobile real-time yang powerful. Ini dikatakan RIM akan membedakan produk dan layanan BlackBerry.

Selain mendukung layanan cloud BlackBerry, BBX juga akan mendukung berbagai aplikasi yang dikembangkan menggunakan perangkat apapun yang kini tersedia bagi BlackBerry PlayBook. Antara lain termasuk Native SDK, Adobe AIR/Flash dan WebWorks/HTML5, juga BlackBerry Runtime untuk Android Apps di tablet dan smartphone berbasis BBX yang akan dirilis nanti.

OS BBX juga akan meliputi BlackBerry Cascades UI Framework terbaru untuk grafis yang lebih canggih dan menghadirkan kemampuan 'Super App' guna memungkinkan kemampuan seperti integrasi yang lebih dalam di antara aplikasi, layanan Push, BlackBerry Messenger dan masih banyak lagi.

Sistem Operasi Blackberry Terbaru BBX Terbuka untuk Developer
Agar Sistem operasi BBX milik Blackberry ini cepat berkembang dan semakin lengkap, pihak RIM membuka peluang sebesar-besarnya kepada para developer untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi buatan mereka. sama seperti apa yang dilakukan oleh Android pada android market. Pihak RIM juga bahkan menyediakan tool-tool pendukung untuk mempermudah para developer untuk membuat aplikasi-aplikasi bermanfaat untuk Blackberry dan untuk sistem operasi Blackberry Terbaru BBX tersebut.

Related Post



0 comments:

Post a Comment