Subscribe Twitter

Apa Alasan Blackberry Menunda Peluncuran OS Blackberry 10?

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Apa Alasan Blackberry Menunda Peluncuran OS Blackberry 10 : halo teman-teman, dalam artikel sebelum ini kita pernah bahas sedikit tentang Operating System terbaru yang akan diusung oleh Blackberry kedepan yakni Blackberry 10. kalau teman-teman belum pernah membacanya coba ke link berikut : Sistem Operasi masa Depan Blackberry 10

Nah, beberapa hari yang lalu beredar kabar resmi dari pihak Blackberry bahwa peluncuran OS blackberry 10 akan ditunda untuk beberapa waktu yang belu ditentukan. alasan Blackberry untuk menunda peluncuran OS Blackberry 10 tersebut mereka katakan karena keterlambatan datangnya stok Processor yang mereka rencanakan yakni prosesor dual-core dan dual mode LTE.

Namun yang membuat hal tersebut menjadi sesuatu yang menarik adalah tulisan salah satu pemerhati pada salah satu blog di dunia maya, yakni laporan Boy Genius. Mengutip salah satu pejabat tinggi RIM yang tidak disebutkan namanya, blog teknologi ini menyebutkan alasan sesungguhnya kedatangan perangkat BlackBerry 10 ditunda adalah karena RIM saat ini tidak memiliki produk yang benar-benar bisa bekerja.

Banyak juga kalangan konsumen yang merasakan bahwa memang pihak Blackberry merasa kesulitan dalam menghadirkan inovasi-inovasi terbaru pada Blackberry yang mampu mengimbangi kejayaan Operating System Android.

Bagaimana tanggapan pihak Blackberry dengan laporan Boy Genius? Dalam pernyataannya RIM mengatakan klaim tersebut sama sekali tidak benar. Vendor smartphone asal Kanada ini lantas menegaskan lagi pernyataan sebelumnya menyebutkan perangkat BlackBerry 10 tidak akan diluncurkan sampai mereka yakin arsitektur chip yang baru bisa memenuhi kebutuhan para pengguna.

hmm... Kalau menurut teman-teman bagaimana? masih mampukah Blackberry menghadirkan gadget yang "selengkap" Android?

Related Post



0 comments:

Post a Comment