Subscribe Twitter

Info Blackberry Terbaru ; BlackBerry 10, Sistem Operasi Masa Depan BlackBerry

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Info Blackberry Terbaru ; BlackBerry 10, Sistem Operasi Masa Depan BlackBerry : Aroma perang di dunia ponsel sampoai saat ini masih sangat menarik untuk diikuti. disana sini masih saja terdengar kejutan-kejutan yang datang dari setiap produk dan merk, khususnya di bidang Operating System atau sistem operasi. sebut saja iOs, Windows Phone, Android dan Blackberry. :). Kabar kali ini datangnya dari pihak Blackberry, kabarnya pihak RIM sudah dalam tahap finishing untuk Sistem operasi Blackberry terbaru, BlackBerry 10. BlackBerry memperkenalkan Operating system Blackberry terbaru kedepan yakni Blackberry 10.

Menurut George Staikos, VP Web Technology RIM, BlackBerry 10 memiliki banyak sekali perubahan dari versi sebelumnya. Sistem operasi ini juga semakin kuat karena didasari beragam dukungan fitur terkini.

"Ada 3 hal yang memuat sistem operasi ini menarik, integrated platform services, native Html5, dan berbagai layanan berbasis cloud computing," kata Staikos, di Suntec Convention Centre, Singapura, Rabu, 7 Desember 2011.

Sistem operasi ini juga diklaim diperkuat dengan berbagai aplikasi dasar yang bersifat open source, sehingga diharapkan ke depannya akan banyak aplikasi menarik yang diciptakan untuk BlackBerry 10.

"Sejak 1999 kami sudah merevolusi
tentang bagaimana menerima email, dan sistem operasi terbaru ini akan semakin memberikan pengalaman menarik di bersosial media secara mobile," imbuh Staikos.

BlackBerry 10, merupakan sistem operasi berbasis BBX yang dikembangkan RIM untuk smartphone dan tablet. Dengan ini vendor asal Kanada itu berharap bisa mengusai jagat ponsel dunia, menyalip Android dan lainnya.

Disisi lain, operating system lainnya juga tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi baru. untuk menjaga bahkan untuk menguasai pasar gadget dunia. maka selalu saja ada produk terbaru yang diperkenalkan. dan tentu saja dibalik itu terdapat penelitian dan percobaan yang "habis-habisan" yang mereka lakukan. hmm... mari kita nikmati saja "kemajuan ini". betul tidak? he..he

Related Post



0 comments:

Post a Comment