Subscribe Twitter

Playbook GRATIS. RIM Bagi 1000 Playbook Gratis

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Playbook GRATIS. RIM Bagi 1000 Playbook Gratis : membaca judul postingan ini mungkin akan mebuat teman-teman penasaran dan ingin ikut dalam acara bagi-bagi playbook gratis yang diadakan oleh Research in Motion atau RIM ini. he..he. tapi sayangnya ajang bagi-bagi Playbook gratis dari perusahaan Blackberry itu masih diadakan di Singapura saja, dan belum masuk Indonesia.

Playbook tersebut dibagikan dalam acara Perhelatan BlackBerry DevCon 2011 yang secara resmi dibuka oleh Gregory Wade, RIM's Regional Managing Director di Suntec Covenvention Centre. Playbook gratis blackberry tersebut dibagikan ke 1000 peserta disana yang kebanyakan memang adalah para developer (Pengembang) yang hadir dari seluruh kawasan Asia.

"Ini DevCon kedua di Asia dalam satu tahun, setelah sebelumnya diselenggarakan di Bali dengan jumlah perserta yang mencapai 700 orang," kata Wade, di depan para peserta.

Untuk perhelatan kali ini jumlahnya diklaim meningkat, dari sebelumnya 700 kini sudah mencapai 1.000 orang dari seluruh kawasan Asia, yang terdiri dari pengembang aplikasi, komunitas, blogger dan media.

"Kami berterimakasih, dan untuk itu setiap peseta yang hadir saat ini akan mendapatkan BlackBerry PlayBook secara gratis," tambah Wade.

Selain membagikan PlayBook ke seluruh peserta, RIM juga memberi bonus kepada para pengguna tablet tersebut dengan memberikan game Modern Combat 2: Black Pegasus HD yang bisa diunduh selama acara belangsung. Sayang, game ini hanya berlaku untuk pengguna di Singapura.

BlackBerry DevCon 2011 diselenggarakan selama 2 hari, peserta yang mengikuti acara ini dipungut biaya sekitar USD 150, untuk akademisi dan USD 250 tarif reguler.

Untuk teman-teman yang belum tahu aplikasi apa saja yang ada di Playbook tersebuut beserta spesifikasinya, sedikit gambaran saja, playbook gratis tersebut memiliki spesifikasi : layar 7-inch dengan prosessor 1 GHz dan RAM 1 GB.

Related Post



0 comments:

Post a Comment