Subscribe Twitter

Berita Meledak dan Terbakarnya iPhone 4

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Berita Meledak dan Terbakarnya iPhone 4 : Satu insiden muncul di Australia di mana sebuah iPhone 4 terbakar di pesawat. Lalu di Brazil, seorang pengguna shock karena iPhone 4 miliknya tiba-tiba berasap. Di masa lalu, sejatinya sudah banyak kasus semacam ini menimpa gadget besutan Apple.

Di sebagian kasus, pemutar musik digital itu dikabarkan meledak dan melukai pengguna. Peristiwa ini dialami oleh salah seorang siswa di Pentucket Regional High School di Massachusetts, Amerika Serikat. Petugas pemadam kebakaran pun dipanggil seketika untuk memadamkan api yang menjalar di ruang kelas tersebut.

Beranjak bulan Agustus 2010, di Tokyo, iPod yang mengalami panas berlebih sampai membuat sebuah kereta api terpaksa berhenti.

Tokyo Corp, perusahaan yang menjalankan layanan kereta api, menjelaskan kereta terpaksa diberhentikan selama delapan menit karena ada bau gosong yang menyengat di dalam kereta.

Namun yang jelas, kasus tersebut menambah rentetan kasus serupa lainnya yang terjadi di negara Sakura itu. Di waktu hampir bersamaan, sebuah unit iPhone 4 dilaporkan pula meledak di Amerika Serikat. iPhone meledak saat sedang terhubung dengan komputer yang menggunakan kabel USB dari Apple dan hampir membakar tangan si pengguna. Apple sendiri pernah mengklaim, produk yang cacat dan berpotensi overheat atau meledak sejatinya hanya sedikit.

"iPod didesain amat bagus dan keselamatan adalah prioritas tertinggi bagi Apple. Angka insiden overheat baterai kurang dari 0,0001 dari semua produk yang terjual dan tak ada kerugian serius. Korban: Asap Hitam Mengepul dari iPhone 4 yang Terbakar
Kaget sudah pasti dirasakan Ayla Mota. Ketika tengah tidur, ponsel iPhone 4 kesayangannya tiba-tiba memercikkan api dan diiringi asap hitam yang mengepul.

Mota, adalah pengguna iPhone asal Brasil yang menjadi korban kedua terbakarnya smartphone besutan Apple itu dalam satu minggu ini.

"Sebenarnya, saya sempat terbangun sebelum menjadi saksi terbakarnya iPhone saya itu," kata Mota.

"Saya melihat banyak percikan api dan asap hitam mengepul keluar dari ponsel itu. Sejurus kemudian, Mota langsung memutus akses listrik colokan yang tengah ia gunakan untuk mengisi ulang baterai iPhone 4-nya itu. Insiden terbakarnya iPhone 4 di Brasil ini adalah yang kedua kalinya dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, ponsel pintar populer itu juga dilaporkan terbakar di sebuah pesawat terbang di Australia.

Belum begitu jelas apa yang menyebabkan iPhone 4 tiba-tiba terbakar. Di Australia, lembaga keamanan transportasi Australian Transport Safety Bureau tengah menyelidiki penyebabnya dengan menghubungi pihak Apple.

Kemungkinan besar, komponen baterai yang menjadi biang keladinya. Dahulu sudah beberapa kali perangkat pemutar musik Apple iPod mengalami insiden serupa.
Waduh, iPhone 4 Terbakar Lagi
Insiden smartphone Apple iPhone terbakar tanpa sebab yang jelas muncul kembali. Setelah sebuah iPhone 4 terbakar di pesawat yang terbang di Australia, kasus serupa dilaporkan juga terjadi di Brazil.

Patut dicatat bahwa iPhone 4 baru saja diperkenalkan di Brazil. Belum begitu jelas apa yang menyebabkan iPhone 4 tiba-tiba terbakar. Kemungkinan besar, komponen baterai yang menjadi biang keladinya. [Berita Meledak dan Terbakarnya iPhone 4]

Related Post



0 comments:

Post a Comment