Subscribe Twitter

Review Mouse pad Multitouch Microsoft Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Review Mouse pad Multitouch Microsoft Terbaru : Kabar yang baik dan terbaru lagi-lagi datang ke Indonesia pekan lalu dalam hal dunia teknologi. kali ini datang dari Microsoft, perusahaan piranti lunak raksasa yang sejauh ini masih paling dikenal masyarakat dunia. pekan lalu, Microsoft mengenalkan ke pasar Indonesia tiga varian Mouse pad baru mereka yang multitouch. ketiga Mouse pad tersebut dinamai Touch Mouse, Explorer Touch Mouse dan Arc Touch Mouse.

Jika teman-teman belum pernah dan merasa penasaran dengan bentuk dan penampakan Mouse multitouch terbaru ini, berikut kami berikan beberapa gambar Mouse multitouch Microsoft terbaru bersangkutan dibawah Ini :




Touch Mouse memiliki bentuk sederhana. Tubuhnya berbalut bahan plastik berwarna hitam pekat. Perbedaan warna di antara permukaan dan bagian bawahnya yang berwarna putih sedikit mengurangi kesan elegan mouse ini.

Setengah dari permukaan mouse dipenuhi dengan sensor sentuhan yang unik dan bertekstur saat diraba. Area sensor ditandai pola X.X berwarna keemasan yang meliputi bagian tengah hingga depan. Terdapat garis bercelah pada bagian tengah yang menjadi pemisah bagian kiri dan kanan.

Touch Mouse sangat mudah diinstal. Sisipkan transceiver mouse berupa dongle mini ke salah satu port USB di laptop atau PC, lalu nyalakan mouse. Transceiver ini berfungsi sebagai transmisi sinyal secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth. Selanjutnya, laptop atau PC akan langsung mengenalinya dan mouse dapat segera digunakan.

Saat sedang tidak digunakan, transceiver bisa tetap disisipkan di port USB PC dan laptop atau disematkan di slot yang tersedia di bagian bawah mouse. Ada baiknya mematikan mouse ketika sedang tidak digunakan, untuk menghemat baterai.

Bagaimana? keren kan Mouse pad multitouch terbaru Microsoft ini? tertarik untuk memilikinya? he..he. sayangnya harga yang ditawarkan untuk Mouse pad multitouch terbaru Microsoft ini masih terlalu mahal, yakni 749.000 Rupiah. Tapi kalau teman-teman memang memiliki dana yang cukup dan ingin membeli, perhatikan juga review teman-teman yag lain yang sudah memakai Mouse pad multitouch terbaru Microsoft ini. yang saya dengar, Mouse pad multitouch terbaru Microsoft ini beroperasi maksimal hanya pada PC yang memakai windows xp. namun di Operating system lain juga tetap berjalan, namun kurang maksimal.

Related Post



0 comments:

Post a Comment