Subscribe Twitter

Spesifikasi Harga Desktop Lenovo ThinkCentre M71z Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Spesifikasi Harga Desktop Lenovo ThinkCentre M71z Terbaru : Lenovo kembali menghadirkan produk Desktop Lenovo terbaru yang mereka beri nama Lenovo ThinkCentre M71z. Desktop Lenovo M71z ini tampil sangat elegan dan modis. desktop ini sangat bisa diandalkan dalam hal performa dan kemampuan yang dimilikinya yang tidak kalah dengan laptop atau desktop-desktop lainnya. Lenovo M71z ini selain dapat digunakan mobile, juga cocok digunakan di kantor atau ruang kerja anda dirumah, dan akan sangat menghemat tempat. lihat saja gambar Desktop Lenovo ThinkCentre M71z Terbaru ini yang ada disamping ini dan dibawah.

Gambaran mengenai Spesifikasi Desktop Lenovo ThinkCentre M71z ini : Didukung oleh generasi kedua Intel Core i-prosesor, RAM DDR3, dengan pilihan untuk hingga 1 TB hard drive atau 160 GB solid state selama 15 detik bootups, semua dikombinasikan dengan 20 "monitor touchscreen, ada banyak suka tentang M71z. (Windows 7 [Home Premium dan up] dan Vista memang menawarkan kontrol sentuh sehingga Anda dapat membuka dan menutup program dan jendela dengan menekan monitor.)

All-in-one juga dilengkapi dengan enam port USB kekalahan, DVD burner, chassis switch intrusi untuk membiarkan Anda tahu kapan komputer Anda telah dibuka, serta DisplayPort untuk menghubungkannya dengan monitor kedua sehingga Anda dapat mengejar ketinggalan pada email Anda saat Anda menonton film. Anda juga memiliki pilihan untuk 2-megapiksel web cam dan mikrofon digital array yang harus menghasilkan chatting web berkualitas tinggi, bahkan mungkin cukup baik untuk sebuah wawancara pekerjaan atau televisi. Bagi mereka yang tinggal di triwulan ketat yang mungkin tidak mampu untuk cadangan meja untuk semua-dalam-satu komputer, M71z dapat dipasang di dinding atau di meja mount menggunakan Vesa perangkat universal.


Demikian sedikit gambaran mengenai spesifikasi Desktop Lenovo ThinkCentre M71z ini. Bagaimana dengan Harga Desktop Lenovo ThinkCentre M71z? Harga Desktop Lenovo ThinkCentre M71z dibanderol ke pasar pada harga $599.

Bagaimana? Tertarik dengan Spesifikasi dan Harga Desktop Lenovo ThinkCentre M71z? :)

Related Post



1 comments:

lekko said...

saya suka dengan laptop ini tapi biaya masih trlalu tinggi buat kantong

Post a Comment