Subscribe Twitter

HTC Smartphone Kalahkan Samsung dan Apple di Pasar Amerika

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


HTC Smartphone Kalahkan Samsung dan Apple di Pasar Amerika : Jika selama ini kita mendengar dan meyakini bahwa pasar gadget / smartphone dunia saat ini dikuasai dan dipuncaki oleh Samsung memang tepat adanya. namun walaupun demikian, bukan berarti Samsung mencapai puncak kejayaan mereka diseluruh negara didunia. Salah satu tempat dimana Samsung dengan Smartphone mereka yang terkenal canggih namun masih kalah saing dengan Produsen smartphone lainnya.

Di Amerika serikat yang notabene merupakan tempat dimana pembeli dan pengguna smartphone terbanyak di seluruh dunia berada disana, ternyata lebih tertarik untuk memilih ponsel HTC smartphone untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka. hal tersebut terbukti dengan posisi penjualan smartphone HTC yang berada pada urutan teratas pada pasar amerika.

Pasar smartphone AS adalah yang terbesar di dunia. Menurut data biro riset Canalys pada kuartal ketiga 2011, HTC mengapalkan total 5,77 juta unit smartphone yang menempatkannya sebagai vendor ponsel paling top di AS.

"Ini adalah pencapaian mengagumkan bagi HTC yang berhasil membangun brand premium di pasar yang sangat kompetitif hanya dalam waktu cukup singkat," kata Chris Jones, analis Canalys yang detikINET kutip dari InformationWeek, Rabu (2/11/2011).

Sedangkan yang Berada di posisi kedua adalah Samsung yang di negeri itu menggelontorkan 4,9 juta unit ponsel cerdas. Samsung menjadi sangat terkenal di seluruh dunia dengan ponsel Android Smartphone yang beragam yang mereka kenalkan ke seluruh dunia.

Bagaimana dengan Apple? Ternyata Apple mengalami penurunan pembelian yang salah satu penyebabnya karena ditundanya penjualan iPhone 4S. Namun beberapa pengamat mengatakan keyakinan mereka bahwa Apple akan kembali bangkit menguasai pasar smartphone setelah meluncurkan Smartphone Apple terbaru nantinya yakni iPhone 4S.

Bagaimana dengan

Related Post



0 comments:

Post a Comment