Subscribe Twitter

iPad Menyebabkan pengangguran

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


iPad Menyebabkan pengangguran : pernyataan bahwa iPad sebabkan pengangguran dikemukakan oleh salah seorang anggota kongres Amerika Serikat baru-baru ini. pengangguran yang dimaksud tersebut terjadi pada warga dan pemuda khusus di negara paman Sam tersebut.

Jesse Jackson, anggota Kongres dari Partai Republik menilai iPad mungkin membuat ribuan orang di sektor penerbitan buku kehilangan pekerjaan. Sebab peminat buku cetak merosot karena keberadaan iPad.

"Mengapa Anda perlu ke toko buku semacam Barnes & Noble? Cukup beli iPad dan download buku, koran ataupun majalah," ucap Jackson, dikutip detikINET dari NYdailynews, Senin (25/4/2011).

"Akan jadi apakah perusahaan penerbitan dan pekerjanya? Akan jadi apa toko buku dan pustakawan dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan kertas? Tak lama lagi, semuanya tidak eksis," tukas dia.

Tak cuma itu, Jackson menilai pengangguran yang disebabkan iPad kian banyak lantaran sebagian proses produksi dilakukan di luar AS. Ya, selama ini produksi perangkat Apple dilakukan Foxconn, perusahaan asal Taiwan yang pabriknya bertebaran di China.

Namun lucunya, Jackson sendiri mengaku bahwa dia memiliki iPad. Tentu saja argumennya bahwa iPad turut andil memicu pengangguran semakin mendapat tanggapan pro dan kontra.



Ponsel Baru Microsot

Related Post



0 comments:

Post a Comment