Subscribe Twitter

PONSEL BARU dari Microsoft akan diperkenalkan pekan ini

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Microsoft berencana memperkenalkan produksi baru telepon seluler (ponsel) pekan depan melalui kemampuan jejaring sosial dengan sasaran konsumen muda, demikian The Wall Street Journal seperti dikutip AFP, Senin.

Juru bicara Microsoft mengkonfirmasikan kepada AFP bahwa raksasa piranti lunak AS tersebut berencana menyelenggarakan suatu acara di San Francisco pada 12 April namun menolak mengatakan mengenai masalah itu.

Namun, Journal, mengutip "masyarakat tahu masalah itu" , mengatakan bahwa Microsoft berencana memperkenalkan ponsel baru yang diproduksi oleh Sharp Corp dari Jepang.

Jurnal itu menyebutkan, Microsoft telah mendesain piranti lunak, jasa "online" dan piranti keras untuk ponsel baru tersebut sebagai bagian dari pengembangan proyek yang diberi nama kode "Pink".

Telepon tersebut akan ditawarkan melalui kemitraan dengan Verizon Wireless, perusahaan telepon yang dimiliki oleh Verizon munications dan Vodafone.

Pada tahap awal telepon itu hanya akan tersedia di Amerika Serikat, namun secepatnya akan tersedia secara internasional, demikian The Journal.

Journal melaporkan, telepon tersebut akan menjalankan piranti lunak yang menyerupai sistem operasi ponsel Microsoft baru yang dijadwalkan dikeluarkan akhir tahun ini yang disebut Windows Phone 7.

Related Post



0 comments:

Post a Comment