Subscribe Twitter

Tentang Merekam Jejak pemakai iPhone, Smartphone, Windows 7

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tentang Merekam Jejak pemakai iPhone, Smartphone, Windows 7 : terkait dengan sedang hangatnya isu yang beredar yang menyatakan bahwa gerak-gerik dan langkah para pemakai iPhone terekam oleh iPhone,membuat para pemakai gadget tersebut merasa kurang nyaman. hal tersebut juga merembet kepada para pemakai smartphopne lainnya. dengan isu tersebut,pihak Microsoft mengeluarkan pernyataan bahwa pihak mereka dengan Windows 7 nya tidak melakukan perekaman gjejak seperti itu.

Seperti diketahui, gadget populer dari Apple ini menyimpan setiap detail pergerakan penggunanya ke file rahasia di dalam handset yang kemudian dikopi ke komputer si pengguna saat tersinkronisasi.

Jelas hal ini melanggar privasi setiap pengguna. Situs gadget Gizmodo lantas bertanya langsung ke Microsoft, sebagai salah satu kompetitor Apple. Raksasa software ini mengkonfirmasikan bahwa detail pergerakan pengguna memang terekam, namun disimpan ke storage pemilik akun WP7 sendiri, berdasarkan lokasi terakhir mereka berada.

Dikutip detikINET dari Gizmodo, Jumat (22/4/20110), ini adalah bagian dari fitur WP7 bernama 'Find My Phone'. Fitur ini adalah fitur keamanan untuk melacak jika ponsel WP7 dicuri. Dengan bantuan Find My Phone, pengguna bisa langsung melacaknya lewat PC masing-masing menggunakan Bing Map.

Tak hanya bertanya kepada Microsoft, Gizmodo pun mencari menanyakan hal yang sama kepada Google dan RIM. Sayangnya kedua perusahaan besar itu belum bersedia memberikan komentar.



PonselBaru

Related Post



0 comments:

Post a Comment