Subscribe Twitter

Aplikasi WhatsApp dari Nokia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Aplikasi WhatsApp dari Nokia : Tampaknya perusahaan gadget dari Polandia ini tidak mau ketinggalan dan hanya diam melihat semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis ponsel saat ini. pihak Nokia semakin memberikan kejutan-kejutan yang membuat orang kembali tertarik dengan mereka. kalau baru-baru ini nokia merilis pengumuman bahwa ditahun 2011 ini mereka akan merilis 40 ponsel Nokia terbaru, kali ini pihak Nokia merilis satu aplikasi keren yang diberi nama aplikasi WhatsApp Nokia.

Aplikasi WhatsApp memudahkan pengguna untuk chatting dengan pengguna lain tanpa repot memikirkan tagihan akhir bulan. Selain itu proses kegiatan berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan menjadi lebih mudah.

Carissa Putri, ikon program Nokia Break Free, yang sudah merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan baru Nokia, juga mengatakan, “Dengan adanya program Break Free dari Nokia, komunikasi saya semakin mudah dan lancar tanpa batas. Saya tidak harus lagi memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon.”

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Paket Internet Nokia Unlimited (browsing, Ovi, Nokia Messaging dan Social dan Paket Internet Nokia Messaging Unlimited (email, chat, social dan WhatsApp).

Dengan WhatsApp, chatting dapat dilakukan antar handset hanya dengan mengidentifikasi nomor ponsel. Aplikasi WhatsApp dapat di download dengan mudah di www.nokia.co.id /breakfree atau dengan mengirimkan SMS, ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Selain itu, tersedia juga pilihan konten premium berbayar, yang hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 untuk theme premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds for Symbian^3, Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games, hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan berbagai games degenisi tinggi dari berbagai pengembang game seperti Gameloft dan EA.

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna perangkat Nokia. Dengan kehadiran layanan ini, Nokia semakin menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan dunia tanpa batas dalam berkomunikasi dan berinteraksi, apapun perangkat, operator dan platformnya.


LCD Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment