Subscribe Twitter

Ponsel Anti Air dari Samsung dan Apple

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Ponsel Anti Air dari Samsung dan Apple : Teknologi waterproof yang diperuntukkan bagi piranti smartphone membidik vendor-vendor besar untuk diajak kerja sama. Dikabarkan, Apple dan Samsung adalah beberapa perusahaan yang hendak digandeng HzO, pihak pembesut teknologi ini.

HzO gadget waterproofing bekerjaLink melindungi gadget dari semburan air. Dengan membungkus bagian komponen sirkuit gadget dengan bahan nano yang tipis, ponsel akan tetap bisa hidup meski dicelupkan ke air.

Untuk membuktikan kemampuannya itu, di ajang CES 2012 beberapa waktu lalu HzO mencuri perhatian konsumen dengan sengaja mencelupkan sejumlah piranti ke dalam air, termasuk ponsel iPhone. Dan ketika berada di dalam rendaman, iPhone ini ternyata masih bisa memutarkan musik.

Perusahaan HzO sangat berharap mereka mampu bekerjasama dengan vendor-vendor raksasa. Juru bicara mereka mengatakan bahwa kini HzO sedang dalam proses penandatangan kerjasama dengan vendor smartphone dan headphone.

"Kami sudah menunjukkan teknologi ini yang direkatkan di Samsung Galaxy S pada pimpinan Samsung dan mereka hampir tidak percaya pada apa yang dilihatnya. Samsung sangat terkesan dengan teknologi ini," ujar HzO, deperti dilansir Pocket-lint, Selasa (17/1/2012).

Apple pun dilaporkan turut digaet untuk membuat iPhone 5 tahan air (waterproof). "Kami mengharapkan HzO akan tersedia di ponsel-ponsel pintar berikutnya," papar mereka lebih lanjut.

Related Post



0 comments:

Post a Comment