Subscribe Twitter

Daftar Langganan 3 via Sentra Ponsel

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


3 (Tri), produk GSM milik Hutchison CP Telecommunications (HCPT) mempermudah akses bagi calon pelanggan pascabayarnya, 3pascabayar. Lewat outlet–outlet Sentra Ponsel, yang selama ini telah dikenal sebagai outlet Nokia, pengguna bisa melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Calon pelanggan hanya perlu mengisi aplikasi dan menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan persetujuan instan. Sementara, pembayarannya, selain tunai, berlaku pula auto debit kartu kredit Visa dan MasterCard. Setelah proses sederhana ini dilalui, calon pelanggan akan segera aktif menjadi pengguna 3pascabayar.

“Kami melakukan hal ini untuk memperluas akses telekomunikasi yang mudah bagi masyarakat.

Karena itu, kami menjalin kerja sama dengan Sentra Ponsel untuk mempermudah pendaftaran pelanggan 3pascabayar,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri.

“Pelanggan dapat mendaftarkan dirinya di 35 outlet Sentra Ponsel se-Jabodetabek,” ucap Suresh.

Selain perluasan jaringan, 3 juga bekerjasama dengan Parastar, distributor Nokia untuk memberikan fasilitas cicilan 0% dan merchandise untuk setiap pembelian Nokia seri 2323, 2330, 2700, dan 6303. “Diskon tagihan seratus ribu per bulan berlaku untuk pemakaian sesama Tri, dengan minimum pemakaian Rp 50 ribu per bulan,” ucap Suresh.

Dengan kerja sama ini, saluran pelanggan untuk mengajukan aplikasi 3pascabayar menjadi lebih luas, yakni melalui 3store yang tersebar di seluruh area cakupan Tri, mitra 3pascabayar, dan Sentra Ponsel.

• Sumber: VIVAnews.Com

Related Post



0 comments:

Post a Comment