Subscribe Twitter

Ponsel SM Expresia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone | Ponel SM Expresia : Suara Merdeka (SM) Group kembali meluncurkan inovasi baru dengan dirilisnya ponsel SM Expresia! mulai pekan depan. Launching tersebut sekaligus menjadikan SM sebagai koran yang merilis unit handphone pertama di Indonesia.

Ponsel dual GSM yang diproduksi bekerjasama dengan SkyBee Group ini dibandrol dengan harga Rp 499 ribu dan bisa diperoleh di berbagai outlet OkeShop, Hypermart, Gramedia, Giant, Carrefour dan Alfamart. Jumlah ponsel yang dipasarkan ini juga cukup terbatas hanya sekitar 300 ribu unit saja.

CEO Suara Merdeka Group Kukrit Suryo Wicaksono mengungkapkan, melalui ponsel baru ini diharapkan bisa mendekatkan koran SM dengan komunitas pembacanya terutama generasi muda. Kini masyarakat tidak hanya bisa menikmati koran dalam versi cetaknya tetapi juga mengaksesnya melalui ponsel karena banyak fitur-fitur yang menjadi kelebihan.

Ia mencontohkan, selain memiliki fitur standar sebuah ponsel, di setiap unit HP ini nantinya akan bisa mengakses info iklan lowongan kerja, iklan peluang usaha, SM News, Gosip Online, dan Komunitas. Para penggunanya juga bisa mengakses jaringan pertemanan seperti Facebook, Twitter dengan fasilitas kamera, bluetooth, FM Radio, GPRS, MP3, MP4, Video Recorder. "Melalui ponsel ini kami ingin benar-benar mendekatkan seluruh pembaca dan komunitasnya termasuk generasi muda yang cenderung lebih suka menjelajah internet dalam mengupdate informasi," jelas Kukrit, Jumat (26/11).

Project Officer SM Expresia! Kuncoro menuturkan, ponsel ini juga menyediakan fitur chatting melalui IM-KU Messenger dan memanjakan seluruh SM Community. Tanpa harus menghafal nomer PIN dan hanya mengirimkan nomer handphone sesama anggota komunitas, bisa langsung ber-chatting ria lewat fasilitas tersebut. "Ponsel ini hanya dilempar di pasaran Jateng supaya SM bisa lebih mudah diakses oleh pembaca setianya. Dengan berbagai fitur yang ada kami optimistis pasar akan meresponnya positif," ujar Project Officer SM Expresia tersebut....

Related Post



0 comments:

Post a Comment