Subscribe Twitter

Fungsi Browser

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Fungsi Browser : Halo teman-teman, terimakasih masih berkunjung ke Blog sederhana HargaHandphone21 ini ya :). Postingan Ini kita akan membahas, membandingka dan memberi tips untuk pemakaian browser secara maksimal. browser yang kita bahas ini adalah Google Chrome, Browser Firefox dan Browser Opera Mini. dengan harapan semoga Fungsi Browser yang ada pada teman-teman dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Dalam Bahasa Indonesia Browser atau Web Browser memiliki arti sebagai penjelajah web. Jadi fungsi Browser itu sendiri adalah untuk menampilkan dan melakukan interaksi dengan dukumen-dokumen yang disediakan oleh web server.

Saat ini beberapa Browser yang paling terkenal dan sering dipakai adalah Microsoft Internet Explorer, kemudian Browser yang paling pesat perkembangan penggunannya adalah Mozilla Firefox. Sementara Browser yang paling banyak digunakan pada Ponsel adalah Opera Mini.

Saat ini Google sebagai sebuah situs pencari di internet paling populer juga sudah mulai merambah dunia Web Browser. Adapun Browser yang dimiliki oleh google tersebut diberi nama Google Chrome. untuk tahun kedepan ini Perang Browser ini cuma bakal diramaikan Oleh firefox dan Chrome, Chrome saat ini berada pada versi beta, menurut Google Google Chrome adalah browser yang dibuat dengan desain praktis agar Anda dapat mengakses Web dengan lebih cepat, mudah, dan aman juga di claim chrome juga memberikan fleksibilitas tinggi dalam mengatur situs Web yang ditelusuri.

Fitur-Fitur Yang dimiliki Google Chrome adalah :
One box for everything
New Tab page
Application shortcuts
Dynamic tabs
Crash control
Incognito mode
Safe browsing
Instant bookmarks
Importing settings
Simpler downloads

Lain dengan Google Chrome, Lain pula dengan Browser Firefox. survey membuktikan bahwa browser Firefox lebih banyak diminati daripada kompetitornya.
Untuk memaksimalkan fungsi mozilla firefox supaya loadingnya menjadi cepat pada saat kita browsing atau mendownload, ada beberapa trick yang bisa dilakukan, dan trick ini merupakan salah satu kelebihan dari mozilla sebagai open source.
salah satu kelebihan dari mozilla sebagai open source.

1. Buka browser Mozilla Firefox
Jual Handphone
2. Ketik, about:config di Address bar (URL) trus ENTER. Ini akan ngebawa kamu ke menu buat ngeset parameters Firefox. Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini - untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x

browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections – 64
network.http.max-connections-per-server – 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy – 10
network.http.max-persistent-connections-per-server – 4
network.http.pipelining – true
network.http.pipelining.maxrequests – 100
network.http.proxy.pipelining – true
network.http.request.timeout – 300
nglayout.initialpaint.delay = 0
network.http.request.max-start-delay = 0
If nglayout.initialpaint.delay doesnt exist, Right click, new integer


Optional
network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http.proxy.pipelining = true
network.http.proxy.version = 1.0

Jual handphone

3. Close Mozilla, trus buka lagi.
Demikian sedikit tentang Fungsi Browser. semoga bermanfaat ya. jika ada yang ingin menambah, silahkan dikolom komentar ya :).....

Related Post



0 comments:

Post a Comment