Subscribe Twitter

Pekan Black Friday

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Pekan Black Friday : 1,5 Juta Unit Wii dan DS Ludes di Pekan Black Friday. Nintendo menampakkan cakarnya lagi di pasar perangkat game. Setelah cukup lama penjualannya sempat lesu, selama pekan Black Friday atau periode promosi besar-besaran menjelang liburan Natal di Amerika Serikat (AS) Nintendo berhasil menjual 1,5 juta unit Wii dan DS.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (30/11/2010), Nintendo mengumumkan perusahaannya telah menjual 900 ribu unit DS dan 600 ribu unit Wii di AS untuk periode 21 November hingga 27 November.

"Ini artinya konsumen AS membeli sekitar 9.000 perangkat Nintendo tanpa henti setiap jam setiap hari selama pekan Black Friday," kata President Nintendo AS Reggie Fils-Aime.

Pengumuman ini tentunya menjadi salah satu hal penting bagi produsen game asal Jepang tersebut dalam mengembalikan kepercayaan publik akibat penurunan penjualan yang sempat menderanya selama beberapa bulan silam.

Bulan lalu, Nintendo dilaporkan mengalami periode mengecewakan selama enam bulan mulai April hingga September dengan kerugian sebesar USD 24,6 juta. Pada periode itu, penjualan DS mengalami penurunan signifikan karena Nintendo hanya mampu menjual 6,69 juta unit. Angka ini turun dari periode yang sama di tahun sebelumnya 11,7 juta unit.

Hal yang sama terjadi pula pada Wii. Selama bulan April hingga September, Wii hanya terjual sekitar 4,97 unit, memperlihatkan penurunan dari periode yang sama di 2009 sebanyak 5,75 unit pada Pekan Black Friday ini...

Related Post



0 comments:

Post a Comment