Subscribe Twitter

Handphone Expo Balikpapan 2010

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone Expo Balikpapan 2010 KALTIM : Kabar gembira bagi para pecinta gadget di Balikpapan dan sekitaranya. Mulai Sabtu (27/11) hingga 5 Desember digelar pameran handphone terbesar dan termurah di Balcony City Balikpapan. Ada lebih dari 25 merek ponsel, dan enam operator telekomunikasi yang bergabung dalam ajang bertajuk Handphone Expo 2010 dibuka Wakil Walikota Rizal Effendi.

Menurut Rachmat Kartono, Ketua Penyelenggara Handphone Expo Balikpapan 2010, even yang baru pertama kali digelar dan terbesar di Kaltim ini akan dijadikan agenda rutin Balcony. Harapannya, bisa membantu menggerakan perekonomian di Balikpapan . “Di mata pengusaha handphone, dan operator tentunya sangat baik karena even ini bisa membuat mereka melirik untuk ikut berinvestasi di Balikpapan . Biasanya pameran handhpone berskala besar seperti ini kan hanya ada di Jakarta , dan kota-kota besar di Jawa, tapi kali ini untuk pertama kalinya kita bikin di Balikpapan,” kata Rachmat.

Untuk semakin memberikan nilai lebih bagi pengunjung, selama expo berlangsung juga akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba mewarnai pada 28 November, lomba menggambar 5 Desember, serta setiap Sabtu dan Minggu akan ada live performance dan dance. “Harga yang ditawarkan pun sangat spesial, dan jauh lebih murah dibanding harga di luaran. Selama expo berlangsung juga akan ada suvenir bagi setiap transaksi,” tambah Rachmat. Menariknya, pembelian bisa dilakukan dengan tunai ataupun kredit dengan bunga 0%, khusus pengguna kartu kredit Bank Mega.

Lebih jauh Ratu Lendiarta, Marketing Communication Manager Balcony City Balikpapan mengatakan, expo yang digelar di lantai ground floor ini adalah rangkaian dari grand opening Balcony, 18 Desember nanti. Saat ini telah ada sekitar 300 tenan yang telah bergabung, dan diharapkan pada kwartal satu 2011 akan terisi 100% atau sekitar 500 tenan.

“Untuk tenan-tenan yang sudah buka atau sudah beroperasi ada sekitar 30%, dan kami mendorong pada saat grand opening, paling tidak 50%-nya harus sudah buka. Hal menarik yang saya lihat di sini, tenan-tenan yang sudah lebih dulu beroperasi justru tenan-tenan besar skala nasional, seperti KFC, Miami Beach, Number 61, Kafe Betawi, XXI, dan Julia Jewelry, dan dalam waktu dekat Cahaya. Ini kan luar biasa, artinya tenan-tenan besar nasional itu percaya dan optimis dengan hadirnya Balcony City Balikpapan,” tutur Lendiarta.

Wawali Rizal Effendi pun menyambut baik hadirnya handphone expo. Rizal pun senang dengan kehadiran Balcony, karena mampu memberikan peluang kerja baru bagi penduduk Balikpapan . Ada sekitar 3000 tenaga kerja yang terserap jika seluruh tenan di Balcony beroperasi semua.

Ponsel-ponsel yang dipamerkan, mulai dari ponsel merek Cina seperti Mito, Huawei, Nexian, Taxco, IMO, Venera, SkyBee, hingga merek ternama Nokia, Samsung, Sony Ericsson, LG dan BlackBerry. Semua ponsel ditawarkan dengan harga khusus selama pameran, dan tentu saja ada suvenir menarik bagi Anda. Jadi, segera ya ke Handphone Expo 2010 di Balcony City hingga 5 Desember.
Demikian Info Handphone Expo Balikpapan 2010. semoga bermanfaat...

Related Post



0 comments:

Post a Comment