Subscribe Twitter

Handphone Cdma Terbaru dari Nokia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone Cdma Terbaru : Ditengah persaingan yang sangat ketat diantara para produsen ponsel, terutama dengan masuknya barang-barang handphone terbaru dari China mau tidak mau telah memberi dampak negatif kepada Nokia. baru-baru ini Nokia merilis tiga handphone terbaru mereka tepatnya handphone CDMA. Handphone cdma terbaru dari nokia tersebut adalah handphone CDMA terbaru, yakni Nokia 6316s, Nokia 3806 dan Nokia 1506.

Nokia 6316s, tampil dengan desain elegan dan memiliki fungsi powerful dalam device berbentuk sliding. Handphone Nokia 6316s dilengkapi multimedia seperti music, gambar, browsing web dan akses GPS. Desain stainless steel Nokia 6316s didukung dengan display 2.2 inch QVGA, camera 2 megapiksel dan Bluetotoh 2.1. Dengan koneksi 3G yang cepat. Ponsel Nokia 6316s hadir dalam 3 warna, hitam, emas, dan merah.

Sementara untuk desain
Nokia 3806 memadukan desain elegan, dan fitur sharing informasi yang powerful. Dengan display 2.2 inch QVGA, camera 2MP plus video recorder, Bluetooth 2.1 dan slot kartu tambahan akan support 4GB, maka handset. Desain classic Nokia 3806 ini hadir dalam 3 warna pilihan yakni piano black, pure white dan rose gold. Di balik desain yang slim dan stylish, ponsel Nokia 3806 ini menawarkan layanan Health Assistant.

Yang paling simple dan mudah digunakan, masuk dalam level mobile pemula adalah Handphone cdma terbaru Nokia 1506. memiliki perekam audio, speaker,balutan warna yang keren dan fitur menarik dan sederhana lainnya..
Artikel lain : daftar harga handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment