Subscribe Twitter

Harga Handphone Esia Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Harga Handphone Esia : Seperti kita tahu kalau Esia emang sering memberikan harga-harga handphone yang sangat murah dan terjangkau untuk produk handphone mereka, kali ini Esia Juga mengeluarkan satu produk handphone Esia terbaru yang diberi nama Hp Esia Starlight. Handone ini tergolong canggih dan harga murah di kelasnya.

Dengan tagline Nyalanya Beda, Nyalanya Gaya, diharapkan Esia Starlight mendapat perhatian kaum muda-mudi Indonesia. Hp Esia Starlight datang dengan fitur unggulan dynamic light notification. Fitur itu berfungsi sebagai notifikasi untuk setiap aktivitas yang berjalan di ponsel. Sebagai contoh, nyala lampu saat ada telepon masuk akan berbeda dengan nyala lampu ketika SMS.

Selain Hp Esia Starlight ini, handphone Esia terbaru lainnya adalah Handphone Esia Connect. Esia Connnect merupakan ponsel besutan Herian yang telah dibenamkan dengan berbagai layanan milik operator tersebut. Selain mengandalkan Esia Messenger, ponsel numeric

ini juga menjadikan shortcut sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, sebagai senjata mereka. Termasuk juga didalamnya Yahoo Messenger.

Sebagai ponsel CDMA kelas low end, Hp Esia Connect cukup tidak terlalu lemot untuk terhubung dengan internet. Beberapa kali okezone menguji kemampuan dalam menjelajah dunia maya, tidak terlalu mengecewakan, walaupun tidak bisa disebut memuaskan.

Tambahan lainnya di Esia Connect, adalah layanan FM Radio, yang di ponsel sebelumnya tidak dibenamkan. Fitur senter juga cukup bermanfaat saat waktu yang tak terduga.

Untuk Harga Handphone Esia Terbaru ini dijual dipasaran hanya Rp 225.000. Harga Handphone Esia emang murah dah...

Artikellain : Handphone gratis

Related Post



0 comments:

Post a Comment