Subscribe Twitter

Nexian-XL Target Jual 5.000 Handphone Baru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Gandeng Anang Ashanty, Nexian-XL Target Jual 5.000 Handphone Baru. Kali ini Nexian-XL menargetkan penjualan 5.000 unit dalam roadshow ''Nexian Xlalu Cinta'' dengan tipe terbaru Nexian W701 3G Speed seharga Rp 699.000 dan Nexian G509 Sound Box Rp 499.000.

Menurut Marketing Public Relation Manager Nexian, Firman, pemilihan Anang dan Ashanty lantaran pasangan ini merupakan salah satu ikon pemusik yang penuh kasih sayang sekaligus dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah hits bertemakan cinta.

Dua tipe terbaru Nexian ini dengan mem'bundling' salah satu operator telekomunikasi XL. Menghadirkan beberapa konten lagu cinta milik Anang-Ashanty caranya dengan mengakses *123*2011# yang di berikan secara gratis bagi pelanggan XL. Pada roadshow kali ini, Nexian menargetkan penjualan 5.000 unit.

Sementara itu, Regional Sales Manager XL Jateng Hendi Gunawan berharap promo bundling dengan Nexian ini akan menambah jumlah pelanggan XL. Untuk menggenjot penjualan, setiap pembelian Hape Nexian dua tipe itu sudah dilengkapi dengan gratis kartu baru dari XL yang dilengkapi dengan internetaan sepuasnya cukup dengan Rp 5000/hari.

''Sekaligus bisa mendapatkan RBT Hit Single terbaru dari Anang Hermansyah dan Ashanty dengan judul Menentukan Hati,'' tukasnya.

Selain itu yang tak kalah serunya dalam konten dua HP terbaru ini, juga dilengkapi dengan 'hot botton'. Caranya,dengan menekan angka 0 maka bisa langsung melakukan beberapa paket khusus dari XL maupun beberapa fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan email seumur hidup. Dan secara langung bisa mengaktifkan Nexian Messenger untuk paket gratis selama 1 bulan.

''Kami berharap dengan promo Nexian-XL ini, RBT hit single terbaru kami bisa dinikmati dan disukai penggemar khususnya pelanggan Nexian dan XL,'' ungkap Anang dan Ashanty.

Related Post



0 comments:

Post a Comment