Subscribe Twitter

LG Optimus Big - Display Nova

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


LG Optimus Big - Display Nova : masih baru saja perusahaan produsen Gadget dari Korea ini mengeluarkan beberapa tipe ponsel dalam klan LG Optimus seperti LG Optimus 2X, LG Optimus Me, kali ini LG berniat akan mengeluarkan kembali ponsel LG terbaru yang masih dalam keluarga Optimus yang diberi nama LG Optimus Big.

Handphone terbaru besutan LG yang kemungkinan berbasis Android ini hadir dengan tampilan layar sentuh yang besar berukuran 4.3 inci menggunakan teknologi display NOVA yang sama seperti pada LG Optimus Black yang pernah diluncurkan beberapa bulan yang lalu.

Keberadaan teknologi display NOVA telah banyak diadopsi oleh perangkat mobile saat ini. Dikenal dengan teknologi layar pintar, teknologi ini menghadirkan tampilan yang jauh lebih cerah dibanding dengan apa yang mampu dihadirkan oleh teknologi display Retina iPhone 4. Dan hebatnya lagi, teknologi display NOVA ini ternyata juga bisa diadopsi dan bekerja pada layar yang lebih besar sekalipun.

LG Optimus Big yang mengusung teknologi diplay NOVA pada layar besar berukuran 4.3 inci ini kabarnya juga didukung dengan keberadaan processor 1GHz dan TV tuner T-DMB di dalamnya.

Bagaimana dengan harga LG Optimus Big ini? sampai saat ini ternyata belum ada rilis resmi dari pihak LG mengenai harga LG Optimus Big...



Ponsel GSM

Related Post



0 comments:

Post a Comment