Subscribe Twitter

Dell Streak 7 Spesifikasi Harga

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Dell Streak 7 Spesifikasi Harga : Satu lagi kejutan yang diberikan para produsen Gadget untuk kita nih. nampaknya memang akan selalu adaproduk-produk baru yang canggih yang akan memadati pasar Gadget tanah Air. Kali ini datangnya dari DEll. Dell berencana akan meluncurkan smartphone Dell Streak 7. Dell Streak 7 ini dihadirkan dan diyakini akan menyaingi ponsel pintar di kelasnya seperti Samsung Galaxy Tab dari Samsung.

Adapun sedikit Spesifikasi Dell Streak 7 : Dell Streak 7 masih hadir dengan OS Android 2.2 Froyo. Namun tablet saingan Samsung Galaxy Tab ini telah dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 2 yang tentunya membuat performanya lebih 'berlari'.

Layaknya Dell Streak 5 inch terdahulu, Streak 7 pun diperkuat teknologi layar anti gores Gorilla Glass. Berbekal layar 7 inch, tablet Android ini memiliki resolusi WVGA 800 x 600 pixel. Streak 7 juga dilengkapi kamera depan sebesar 1.3 megapixel. Sementara kamera belakangnya adalah 5 megapixel.

Untuk dukungan browser, tablet ini telah dilengkapi Adobe Flash 10.1. Dari sisi kapasitas data, Streak 7 memiliki kapasitas 16 GB internal storage (up to 32 GB additional storage), selain itu tablet ini dilengkapi baterai 2780 mAh.

Berapa harga Dell Streak 7?

Untuk harga Dell Streak 7 belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Dell. namun jika merujuk kepada harga Samsung Galaxy Tab yang notabene adalah saingan mereka, maka beberapa pengamat mengatakan jika harga Dell Streak 7 akan berkisar antara 6 jutaan...


Ponsel GSM

Related Post



0 comments:

Post a Comment